oleh

Guru Swasta di DKI Jakarta Akan Terima Dana Hibah

Jakarta, faktapers.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Kota Jakarta Barat menggelar Persiapan Sosialisasi Dana Hibah untuk Guru dan Tenaga Pendidikan se-Jakarta Barat, yang bertempat di SMP Al-Ihsan School, Jalan Kav. DKI Blok. BZ, Meruya Utara, Jakarta Barat, Kamis (28/3/19).

Acara yang dihadiri perwakilan  guru swasta se-Jakarta Barat itu membahas perencanaan sosialisasi dana hibah untuk sekolah swasta yang akan dilaksanakan pada Jumat 5 April 2019 di Kampus Universitas Mercu Buana.

Menurut Ketua PGRI Jakarta Barat, Samlawi yang didampingi Sekjen PGRI Sakiman dan Waka II PGRI Maskim acara tersebut akan dihadiri oleh sekira 340 guru dan 320 kepala sekolah dari delapan kecamatan di Jakarta Barat.

Baca Juga  Bupati Takalar Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN

“Acara akan dihadiri para kepala sekolah dan guru swasta di Jakarta Barat dari jenjang TK, SD, SLB, SMP, SMK, dan SMA” tegas Samlawi saat diwawancarai usai acara.

Ia juga mengungkapkan bahwa acara tersebut akan membahas masalah sosialisasi dana hibah sekolah swasta saja dan memverifikasi data penerima.

Sementara itu, Sekjen PGRI Kota Jakarta Barat, Sakiman menegaskan, dana hibah yang akan disosialisasikan adalah soal dana hibah yang turun dari pemerintah DKI Jakarta untuk sekolah swasta di wilayah Jakarta Barat.

“Dana Hibah ini ditujukan murni kepada PGRI Jakarta tahun 2019” tegasnya. df/wh

Komentar

News Feed