Headline

Nella Kharisma Tampil Memukau Di Alun-alun Klaten

×

Nella Kharisma Tampil Memukau Di Alun-alun Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Ribuan pecinta musik dangdut tumpah ruah memadati area Alun-alun Klaten untuk menyaksikan konser dangdut Nella Kharisma, Minggu (28/04/19) sore .

Tidak hanya dari Klaten, namun penonton yang berasal dari kota-kota sekitar, seperti Boyolali, Solo, Wonogiri, Sukoharjo dan Yogyakarta pun tidak ketinggalan menyaksikan penampilan penyanyi cantik asal Nganjuk ini.

Selain Nella, pentas yang digawangi Orkes Melayu (OM) Lagista Production itu juga dimeriahkan deretan penyanyi dangdut lainnya seperti Risma Karisma, Siska Aulia, Aulia Mustika, Gita Selfiana serta Immelda W. Veronica.

Nella tampil dalam balutan jaket jeans kaos warna putih dan dipadu celana hitam sepatu putih. Begitu muncul di panggung, penyanyi kelahiran 4 November 1994 ini pun langsung membuat riuh Nella Lovers, sebutan untuk para fansnya, yang telah menanti sejak siang .

“Selamat sore nella lovers. Assalamualaikum. Klaten mana suaranya,” ucap Nella disambut teriakan histeris penonton.

Selama berlangsungnya konser, pemilik nama lengkap Nella Tri Charisma itu tampil memukau dengan menyanyikan lagu-lagu hitz dipadu jogetan hak’e-hak’e. Penonton yang datang memadati area Alun-alun pun turut bergoyang sembari bernyanyi.

Lagu pertama yang ia nyanyikan, yakni Konco Mesra Begitu dilantunkan, lagu itu langsung membakar semangat penonton yang semakin padat. Dilanjutkan lagu berikutnya adalah Ninja Opo Vespa , Konco Mesra, Pamer Bojo ,Ditinggal Rabi, Memori Berkasih yang membuat seisi lapangan menggoyangkan kaki dan pinggul mereka.

“Ngomong-ngomong ini dari mana aja? Nella Lovers Klaten, Nella Lovers Boyolali, Nella Lovers Magelang, Nella Lovers Jogja, Nella Lovers Gunung Kidul semuanya ayo kita nyanyi bareng-bareng,” tutur Nella disambut riuh penonton.

Sebagai pamungkas, lagu berjudul Rembulan pun dia nyanyikan. Seakan terobati dahaganya, ribuan penonton pun semakin asik dan semangat bergoyang dalam guyuran hujan. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *