Headline

Antusiasme Perias-perias Sulawesi Selatan Meriahkan Peringatan Hari Kartini

×

Antusiasme Perias-perias Sulawesi Selatan Meriahkan Peringatan Hari Kartini

Sebarkan artikel ini

Sulsel, faktapers.id – Penutupan Lomba Tata Rias dan Peragaan Busana Kartini II digelar tahun ini. Kegiatan itu berlangsung di lantai 4 DGS Mall Daya, Rabu (1/5/19).

Kegiatan sejak kemarin itu dibuka oleh, Kepala Bidang Pengembangan Dinas Pariwisata Kota Makassar, Murni dan ditutup Kesbangpol Kota Makassar, Andi Syahrum Makkuradde. Lomba tata rias diikuti sebanyak 54 pasang peserta dari kabupaten kota se-Sulawesi Selatan.

Menurut Panitia pelaksana Ancha, yang juga merupakan pimpinan umum (PU) Media Online BiringtaNews mengatakan, kegiatan ini ajang tahunan yang di gelar BiringtaNews yang sudah memasuki tahun kedua dan Alhamdulillah kegiatan cukup di respon oleh perias-perias Sulawesi Selatan.

“Kegiatan tahun kedua ini kami didukung Pemerintah Kota Makassar, dalam hal ini diantara Pemerintah Kecamatan Biringkanaya selaku tuan rumah dan TP PKK Kecamatan Biringkanaya, serta dukungan dari Komunitas BCMM (Beau class Makassar) selaku penyelenggara kegiatan tahun ini,” kata Ancha.

Mansyar (ancha) yang juga owner Aenhy Salon yang tergabung dalam wadah Biringta Utama tak lupa pula menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan tahunan pada saat perayaan Hari Kartini, diantaranya seluruh sponsor pendukung seperti Harper Perintis Hotel, Dalton Hotel, DGS Mall Daya, Dinas Perizinan Kota Makassar, Kepala Inspektorat Kota Makassar, Kabag Pemerintahan Kota Makassar serta Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah membuka kegiatan ini.

“Semoga di tahun berikutnya kami masih bisa membuat kegiatan yang serupa di wilayah kecamatan lain di Kota Makassar,” tuturnya.

“Tak lupa pula kami haturkan kepada teman-teman media yang sempat hadir dan lebih khusus Ketua IWO Sulawesi Selatan yang diwakili ketua 1 serta Manejer Harian Berita kota Makassar, Pimpinan Umum koran tabirNews serta seluruh media yang tidak sempat kami sebut satu persatu,” sambung Ancha.

Berikut daftar juara lomba tatarias dan peragaan busana dalam rangka Hari Kartini yang digelar oleh komunitas BCMM bekerja sama dengan TP PKK Kecamatan Biringkanaya dan Media Online BiringtaNews:

– Juara 1 Risda Alviano dari kabupaten Sinjai

– Juara II Fitri Dewisari dari Kabupaten Takalar

– Juara III Awal dari Kecamatan Tamalanrea  Kota Makassar. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *