oleh

Gelar Operasi Pekat, Personel Gabungan Temukan Para Tamu Hotel Tak Kantongi Identitas

Melawi, faktapers.id – Demi menertibkan kelengkapan administrasi para tamu hotel, kost, dan para tamu tempat hiburan karaoke, Satpol PP Kabupaten Melawi, Polisi Militer (PM), serta Polsek Nanga Pinoh menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan Ramadan.

Para tamu hotel, kost, serta tempat hiburan harus membawa kelengkapan identitas terutama KTP dan surat nikah bagi pasangan suami istri. Dalam operasi tersebut masih banyak yang ditemukan para tamu hotel dan tempat hiburan tidak memiliki KTP terutama di Romeo.

Padahal sebelumnya Manager Romeo pernah diminta oleh Abdul Gaparudin selaku Ketua RT 14 Dusun Keladan Jaya, Desa Sidomulio agar setiap minggu atau bulan memberikan laporan terkait kelengkapan identitas karyawannya.

“Tapi sayangnya sampai hari ini saat digelar operasi oleh aparat, hal itu tak diindahkan oleh pimpinan Romeo,” ungkap Abdul.

Oleh karena itu Abdul meminta kepada pihak pemberi izin agar selama bulan Ramadan dittutup sementara. “Sesuai Surat Edaran dari Wali Kota Pontianak 28 April 2019 Nomor 800/357/DKI/2019, tempat hiburan tersebut sementara harus dihentikan karena dianggap mengganggu,” terangnya. abd/skn

Komentar

News Feed