RA AL KASYSYAF Tanamkan Rasa Peduli Sosial Anak untuk Berbagi

×

RA AL KASYSYAF Tanamkan Rasa Peduli Sosial Anak untuk Berbagi

Sebarkan artikel ini

Banjar, faktapers.id – RA Al KASYSYAF dirintis pada tahun 1996 oleh ibu Enung Kusnaeni hingga sampai saat ini masih tetap exist dan menjadi salah satu Ra favorit di Kota Banjar.

Ini terbukti dari anak-anak yang bersekolah dari berbagai daerah yang ada disekitar Kota Banjar. Dan sudah banyak prestasi yang diraih dalam berbagai perlombaan, salah satunya menjadi juara 1 perlombaan gerak dan lagu tingkat TK/Ra/PAUD se- kota Banjar.

“Seperti halnya di bulan Ramadhan ini berbagai kegiatan keagamaan ditingkatkan salah satunya adalah rutinitas sholat Dhuha berjamaah, hafalan surat pendek dan juga doa harian. Dan pada puncaknya akan diadakan santunan kepada kaum dhuafa dan yang tidak mampu, adapun dana akan digalang dari orang tua murid RA dan MI,” jelas kepala RA, Fahid Abdu Robbih.

“Diharapkan anak-anak juga mempunyai rasa peduli dan terbiasa berbagi peka akan sosial masyarakat dan lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Sejak Januari 2019 kepala RA AL KASYSYAF Fahid Abdu Robbih, SP.d.i dikarenakan sebuah aturan dan ketentuan mengharuskan kepala Ra harus lulusan S1, sedangkan ibu Enung Kusnaeni tamatan SMA. Endang Suryana/Yana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *