oleh

Selesai Pasca Terima Jabatan, Kasat Lantas Polres Maros Langsung Action Atur Lalin

Maros, faktapers.id – Belum beberapa jam pasca serah terima jabatan Kasat Polres Maros pagi hari tadi, Rabu (15/05/19) Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah langsung action dilapangan.

Dari pantauan sore hari, terlihat Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia telah memberikan arahan kepada personil turjawali Satlantas Polres Maros di Pos 700 Pasar Sentral, Maros.

Tidak menunggu waktu sehari pasca serah terima, AKP Amalia langsung melaksanakan pantauan lalulintas dalam wilayah Kabupaten Maros, dirinya pun juga ikut mengatur arus lalin dan memonitor pergerakan di chanel frekuensi handytalky Polres Maros.

Saat dikonfirmasi AKP Amalia mengatakan, bahwa ini hari saya resmi diberi amanah dan tanggungjawab sebagai kasat lantas dan kami tidak menunggu perintah lagi dan langsung melaksanakan tugas pertama memberikan arahan kepada jajaran Sat Lantas.

“Hari ini kami resmi menjabat kasat lantas dan tadi pagi saya melaksanakan serahterima jabatan dari AKP Mamat, yah, mau tidak mau amanah itu harus dan wajib kami laksanakan, pertama kami langsung terjung kelapangan pantau arus lalulintas dan memberikan arahan kepada jajaran lalulintas Maros,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa apa yang sudah dilaksanakan pak Mamat akan kami lanjutkan dan untuk terobosan terkait Kamseltibcarlantas khususnya diwilayah Maros.

“Akan kami lihat kedepannya apa-apa yang perlu menjadi program kami, khususnya dalam memberikan rasa aman dalam berlalulintas bagi pengendara dan menekan angka kecelakaan,” tambahnya.

Sampai petang ini terlihat jajaran sat lantas Polres Maros sedang melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa titik dibawah pantauan Kasat lantas AKP Amalia dan juga terlihat pembagian Takjil Buka Puasa oleh Sat IntelkaM Polres Maros di Pos Lantas Pasae Sentral Maros. Hamzan

Komentar

News Feed