oleh

Jaring Intel 423 JB Adakan Pertemuan Jelang 22 Mei 2019

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka mengantisipasi situasi keamanan wilayah jajaran jaring Intel se-Jakarta Barata mengadakan pertemuan di halaman Santo Kristoforus, Senin (20/5/19) malam.

Dalam arahannya, Pasintel Kodim 0503 Jakarat Barat Lettu Infantri Sriyanto mengajak seluruh jaring Intel yang ada di delapan kecamatan wilayah Jakarta Barat turut berperan aktif dalam membantu aparat baik Kepolisian maupun TNI dalam menyampaikan informasi terhadap kejadian sekecil apapun yang ada di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya rasa aman bagi masyarakat umumnya, khususnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita ikut berperan aktif sesuai dengan fungsi kita di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah, sampaikan sekecil apapun informasi kepada petugas baik kepolisian maupun TNI,” kata Lettu Sriyanto di hadapan para anggota Jaring Intel 423 Kodim 0503 Jakarta Barat.

Ditambahkan Ketua Jaring Intel 423 Kodim 0503 Jakarta Barat, Yosep Hutabarat memberikan apresiasi atas terselenggaranya pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berjalan aman, khususnya di Jakarta Barat. Hal ini, kata Yosep, atas peran aktifnya Jaring Intel 423 yang ada di wilayah masing-masing turut serta menjaga stabilitas keamanan dalam membantu aparat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan anggota Jaring Intel yang turut membantu tanpa pamrih. Walaupun dalam menjalankan tugas penuh dengan tantangan risiko keamanan jiwa pribadi anggota jaring” ungkap Yosep.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para anggota jaring yang hadir delapan kecamatan se-Jakarta Barat. tjl

Komentar

News Feed