oleh

Menunggu Terlalu Lama, Ibu-ibu Kecewa dengan Pengurus KJP Bank DKI P4OP Jatinegara

Jakarta, faktapers.id – Dinas Pendidikan Pusat Pelayanan Pendanaan Personal Dan Operasional Pendidikan (P4OP), Jl Jatinegara Timur IV Jakarta Timur dipadati ibu-ibu dan bapak-bapak yang sedang mengurus keperluan Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk anaknya.

Pihak pengurus KJP Bank DKI molor dari waktu yang diumumkan, mulai pukul 09. 00 sampai dengan pukul 14:00  WIB pendistribusian penggantian kartu ATM KJP untuk siswa SD, SMP, maupun SMA tidak sesuai dengan jam yang sudah ditentukan.

Dari hasil pantauan faktapers.id, mereka mengeluhkan kekecewaan atas pelayanan yang tidak komitmen mengenai jam kerja karena sudah menunggu terlalu lama dan sudah membuang banyak waktu.

Iin seorang ibu rumah tangga menunggu beberapa jam dan sambil mengendong anaknya. Iin mengatakan, dirinya bersama yang lainnnya menunggu sejak pukul 08.00 WIB tadi, tapi sampai jam 12 belum ada kejelasan.

“Saya berangkat dari rumah tadi jam 7 pagi mas, tapi sampai sekarang pihak bank belum datang,” kata Iin kepada faktapers.id, Senin (20/5/19).

Sementara itu, Fadillah selaku security dan juga bagian pendaftaran mengatakan, dirinya tidak tahu kapan pihak pengurus Bank DKI akan datang.

“Pihak Bank DKI hanya numpang pinjam tempat di gedung Dinas Pendidikan guna keperluan pengurusan KJP,” ujarnya. NJ01

Komentar

News Feed