oleh

Safari Ramadan, Fery Farhati Berkunjung ke Jakarta Utara

Jakarta, faktapers.id – Pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu, lansia, dan kaum dhuafa melengkapi kegiatan Safari Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (20/5/19).

Kegiatan rutin tahunan tersebut bertemakan “Dengan Semangat Ramadan Kita Berbagi Kebahagiaan dalam Kebersamaan. Selain pemberian santunan juga diadakan tausiyah agama dan bazar yang menjual aneka hidangan buka puasa dan produk unggulan.

Bahkan, Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis bersama Ketua DWP DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menghadiri kegiatan Safari Ramadan Jakarta Utara. “Saya apresiasi kepada jajaran di Jakarta Utara. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ungkap Fery Farhati saat menyerahkan santunan kepada lansia.

Ia pun menceritakan pengalaman pertamanya ketika berkunjung ke Kantor Sekretariat PKK Kota Administrasi Jakarta Utara. “Jakarta Utara meninggalkan kesan yang mendalam. Memori saya kembali teringat waktu kunjungan pertama kali ke Jakarta Utara setelah bapak dilantik. Dulu, saya diajak ke ruang kerja PKK Jakarta Utara. Dari kunjungan ke wilayah itu saya banyak belajar tentang PKK. Seluruh kader dapat menjadi contoh pribadi yang baik bagi lingkungan sekitar. Teruslah belajar dan memberikan dampak yang positif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan Safari Ramadan adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial diantara DWP dan PKK Jakarta Utara. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkolaborasi dan mendukung kegiatan Safari Ramadan di Jakarta Utara,” ujarnya. tjl

Komentar

News Feed