oleh

Begini Tanggapan Bupati Klaten Terkait Karcis Masuk Rowo Jombor

Klaten, faktapers.id – Marak menjadi perbincangan di media sosial terkait tiket masuk kawasan rowo jombor yang dibandrol Rp.5000 setiap orang, akhirnya fenomena tersebut menjadi trending topik di media sosial dengan tagar #klaten5000 atau #portal rowo jombor.

Bupati meminta warganet untuk tidak membesar-besarkan dengan masalah tersebut. Saat ini Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah raga (Disbudparpora) sudah mengkoordinasikan tiket masuk menjadi Rp 2500.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Asisten dan Dinas Pariwisata terkait dengan portal masuk obyek wisata Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat,” kata Bupati Klaten Sri Mulyani, ketika ditemui di Gedung Al-Mabrur, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, Selasa (11/6/2019) pagi.

Menurut dia, pemberlakuan tiket masuk Rp.5000,- per orang tersebut hanya selama momen lebaran saja, setelah itu dikembalikan normal sesuai biasanya.

“Memang ini sempat marak di media sosial atau dunia Maya, terkadang dilebih lebihkan,” ujarnya.

Bupati meminta kepada masyarakat Kabupaten Klaten, untuk memberitakan yang baik, jangan melebih-lebihkan sesuatu yang tidak pas atau kurang bagus kepada masyarakat, karena yang akan rugi nanti justru kita sendiri sebagai warga Klaten. madi

Komentar

News Feed