Polisi Selidiki Robohnya Komedi Putar di PRJ

×

Polisi Selidiki Robohnya Komedi Putar di PRJ

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wahana komedi putar roboh di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, dalam kejadian tersebut empat orang penumpang menjadi korban. Korban rata-rata mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki. Para korban kemudian langsung ditangani oleh petugas medis PRJ. Untuk sementara permainan tersebut ditutup.

“Dengan adanya kejadian tersebut permainan komedi putar sementara ditutup, dikarenakan adanya kerusakan dengan sarana permainan tersebut,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (12/6/2019).

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Maka dari itu, pihak kepolisian akan memeriksa pihak-pihak terkait dalam kejadian tersebut.

“Langkah-langkah yang kami ambil adalah memanggil penanggung jawab komedi putar untuk didengar keterangannya dan saksi-saksi yang ada di TKP,” jelasnya.

Peristiwa robohnya komedi putar tersebut terjadi pada Senin, (10/06/19) pukul 18.30 WIB. Komedi putar tersebut tiba-tiba roboh, yang disebabkan karena mengalami kerusakan akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang.

Keempat orang penumpang yang menjadi korban hingga luka-luka akibat kejadian tersebut, yaitu:

1. Ita (41), luka lecet bagian mata kaki sebelah kanan.

2. Nisa (30), luka memar bagian tangan.

3. Jumaidi (30), luka lecet lutut bagian kiri.

4. Noval (12), luka bengkak tangan kiri.

Fp02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *