oleh

Sandiaga: Pepes Berpikir untuk Kembangkan Perekonomian 

Jakarta, faktapers.id – Para emak-emak sangat berpotensi kembangkan dan peningkatan perekonomian negara serta pengembangan ilmu pengetahuan. Hal itu diungkapkan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Saya sangat bangga dengan Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) yang banyak berpikir untuk memperjuangkan ekonomi kerakyatan,” ujar Sandi, begitu sapaan akrab pasangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu itu pada acara mengahadiri acara Launching The Pepes Reborn” dan Dialog OK OCE dengan tema “Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi” di Cafe Jadoel Jakarta Timur, Sabtu pekan lalu, (22/6/19).

Ia pun mengungkapakan, diantara Tim Sukses Prabowo – Sandi yang paling terbaik adalah Pepes. “Saya berharap Pepes mampu mewujudkan semua janji – janji kepada Masyarakat saat berkampanye di pilpres yang lalu,” cetus Sandi.

Keterlibatan perempuan, sambung Sandi cukup penting dalam peningkatan perekonomian negara. “Peran perempuan sangat potensial dalam mengembangkan industri ilmu pengetahuan, teknologi, rekayasa dan matematika (Science, Technology, Engineering, and Mathematics/STEM),” paparnya.

“Dan ingat jika emak-emak sejahtera maka negarapun ikut sejahtera,” ungkap Sandi lagi, sembari berseloroh. Tak hanya itu, ia juga berpesan, kedepannya emak-emak khususnya Pepes jangan lagi hanya jadi konsumen, tetapi harus jadi produser, caranya nanti bekerjasama dengan Program OK OCE.

Sandi pun berharap dengan di Louncing nya “The Pepes Reborn” mampu menciptakan lapangan kerja. “Saya yakin Pepes akan mampu menjadi Perempuan hebat Perempuan mandiri, Jadi Komunitas harus terus hidup, tetapi jika tidak ada kegiatan maka Komunitas itu akan hilang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sandi menghimbau agar pepes kedepannya agar lebih mengutamakan kebersamaan, karena diyakininya para anggota Pepes sangat jeli, teliti, telaten dan peka terhadap masalah. “Selain itu, Pepes ini juga sangat kreatif, dan loyal. Saya harap kedepannya  pepes juga harus loyal kepada Bangsa dan negara,” serunnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pepes, Sri Wulandari menjelaskan, peran wanita khususnya emak-emak sangat penting dalam kehidupan dan bernegara. “Tujuan di bentuk The Pepes Reborn ini adalah tidak lain kecuali untuk merubah ekonomi para emak-emak,” terangpnya lagi. oss

 

Komentar

News Feed