oleh

Eko Resmi Jabat Ketum PWPM Jateng Hari Ini

Klaten, faktapers.id – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah dilantik di Pendopo Monumen Juang 45 Sangkalputung Klaten, Jawa Tengah, Minggu (07/07/2019) siang.

Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bisyron Muhtar mengambil sumpah Eko Pujiatmoko yang menggantikan Zainudin Affandi .

Eko akan menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah untuk periode 2019-2023 .

Acara pelantikan disaksikan oleh sejumlah pejabat antara lain Sekda Propinsi Jateng Sri Puryono, Bupati Klaten Sri Mulyani, Sekretaris PWM Jateng Bisyron Muhtar ,Anggota Dewan Komisi E Maryuni dan mantan PPPM Dhaniel AS .

“Anggota organisasi Muhammadiyah punya kekuatan yang luar biasa , harus tetap maju dalam berfikir serta bersinergi terhadap pemerintah demi kemajuan negara ,” kata Eko dalam Konferensi Pers kepada sejumlah awak media, Minggu (07/07/2019) pagi.

Sementara itu , Sekda Propinsi Jateng Sri Puryono membacakan amanah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, spirit kemandirian yang dianut oleh Muhammadiyah perlu diteladani oleh organisasi lainnya.

Ia juga menyampaikan kiprah rekan- rekan ditunggu untuk memajukan dan ikut mengatasi berbagai masalah guna memajukan Jawa Tengah . Pengurus baru diharapkan segera menyusun program kerja serta mengkonsolidasikan dalam rangka memajukan organisasi dan mendukung pemerintah Jateng .

Gubernur mengajak peran pengurus organisasi Muhammadiyah yang baru untuk mengabdi secara ikhlas dan tuntas demi kemaslakatan umat .

” Organisasi ini ladang ibadah yang bukan hanya berkah tapi merawat marwah kebermanfaatan bagi sesama,” katanya. Madi

Komentar

News Feed