Headline

Amankan Even Beautiful Malino 2019, Polres Gowa Kerahkan 408 Personel

×

Amankan Even Beautiful Malino 2019, Polres Gowa Kerahkan 408 Personel

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Event Beautiful Malino 2019 yang akan diselenggarakan pada Jumat (12/7/19) hingga Minggu (14/7/19) mendatang dipastikan akan dipadati pengunjung.

Menyikapi hal itu, Polres Gowa pun akan mengerahkan sebanyak 408 personel untuk mengamankan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari ini.

Dari informasi yang dihimpun, para personil yang terdiri dari gabungan beberapa satuan fungsi serta Polsek jajaran ini akan dibagi ke dalam 3 shift, sesuai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

Nantinya, para personel diploting di sejumlah titik, mulai dari pengamanan jalur hingga titik-titik lokasi rangkaian kegiatan Beautiful Malino.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan membenarkan perihal tersebut. “Ada 408 personel yang dikerahkan dalam pengamanan Even Beautiful Malino 2019 ini. Jumlahnya lebih banyak daripada tahun sebelumnya untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang dapat menghambat kegiatan, salah satunya adalah kemacetan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.Ik., M.Si, di tempat terpisah menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pada Even Beautiful Malino 2019 agar dapat berjalan aman, lancar, dan tertib.

“Belajar dari pengalaman tahun kemarin, maka kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pengamanan di Even Beautiful Malino 2019 ini. Kami juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan even ini, agar berjalan aman dan kondusif,” tegas Shinto Silitonga, Kamis (11/7/19). Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *