oleh

Musorkab Koni, Bakti Nugraha Terpilih Ketua Koni Kab Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Koni Kabupaten Majalengka tahun 2019, di laksanakan di Aula RM Nera Kab. Majalengka Sabtu (13/7).

Dalam hasil Musorkab kepengurusan Koni Kab. Majalengka akhirnya Bakti Nugraha terpilih sebagai Ketua Koni Kab Majalengka periode tahun 2019-2023.

Pada kesempatan tersebut ketua Koni Kab. Majalengka terpilih Bakti Nugraha mengucapkan puji syukur dan terimakasih kepada seluruh pengurus Koni Jabar dan Koni Kab Majalengka atas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua Koni terpilih Kab. Majalengka periode 2019-2023.

Kedepan kita akan mewujudkan demi kemajuan olah raga si Majaleng, kedepan Koni dan Pemkab akan bersinergi,kedepan Majalengka bersatu.

Tantangan terbesar untuk menaikkan rangking olah raga di Majalengka dengan pembinaan, kecilnya anggaran pentingnya sinergitas kepengurusan Koni dengan Pemerintah Kab Majalengka dan tidak jalan di tempat, untuk memaksimal kemajuan Olah Raga dan cita cita atlet di Kab Majalengka.

Kita punya target khusus intruksi dari Bupati di Porda untuk menaikkan Rangkin di Porda tercipta hasil yang maksimal, perlu kita ketahui kecilnya anggaran di Koni sebelumnya, dengan bersinergi dengan Pemkab Majalengka dan seluruh elemen kita upayakan mendobrak anggaran Olah Raga dengan bahasan dengan Pemkab Majalengka. Kita anggaran di angka di atas Rp. 10 miliar

Saya yakin pemerintahan Karna-Tarsono semua sektor akan lebih maju termasuk bidang Olah Raga,tungkasnya. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed