oleh

Kadis Pendidikan Serahkan Bantuan Ternak Kambing

Takalar, faktapers.id – Sebanyak 10 siswa SMP Negeri 1 Polongbangkeng Utara yang  tidak mampu mendapatkan bantuan ternak kambing.

Pemberian bantuan ternak kambing tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Takalar, Darwis mewakili Bupati Takalar kepada 10 orang siswa, didampingi masing-masing orang tua siswa di halaman upacara UPT SMP Negeri 1 Polongbangkeng Utara pada Senin (15/7/19) pagi.

“Pemberian bantuan ini untuk membantu kebutuhan anak ke depan. Ini bukti salah satu bentuk kepedulian dari Pemda Takalar. Jangan beranggapan bahwa apa yang diberikan hari ini hanya semata-mata program dan kegiatan dari sekolah, tapi itu dari program pemerintah yang diwujudkan dari seluruh instansi di Takalar,” kata Darwis dalam sambutannya sebelum menyerahkan bantuan ternak tersebut.

“Bupati Takalar berpesan kepada orang tua siswa yang mendapatkan bantuan agar bantuan yang diberikan bisa dijadikan modal untuk bisa lebih berkembang lagi. Mari kita memelihara ternak ini dengan baik, agar dapat berkembang dan kelak akan bermanfaat untuk orang tua maupun anak-anaknya,” imbuhnya.

Penyerahan bantuan ternak digelar usai pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin. Dihadiri Kepala SMPN 1 Polut bersama para guru, serta Perwakilan Muspika Kecamatan Polongbangkeng Utara. Kartia

Komentar

News Feed