oleh

Sri Mulyani Terpilih Jadi Ketua DPC PDIP Klaten, Berikut Susunan Pengurus yang Baru

Klaten, faktapers.id – Sri Mulyani yang kini masih menjabat Bupati Klaten terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Klaten pada Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP Klaten di Gedung Panti Marhaen Kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang, Minggu (14/7/19).

Kepada insan pers usai terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten yang baru, ia mengharapkan, agar jajaran pengurus DPC PDIP Klaten yang baru semakin solid dan semangat dalam rangka memberikan pengabdian kepada rakyat melalui PDIP.

Selaku Ketua DPC PDIP Klaten yang baru, pihaknya menyatakan, akan sering berkoordinasi dengan internal demi suksesnya program kerja PDIP Kabupaten Klaten. Koordinasi internal tersebut baik koordinasi dengan pengurus DPC PDIP Klaten, Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan se-Klaten dan pengurus ranting PDIP se-Kabupaten Klaten.

“Koordinasi internal bertujuan agar seluruh pengurus PDIP se-Kabupaten Klaten dapat bersinergi dalam rangka mendukung program kerja Presiden RI Joko Widodo, program kerja Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, dan mendukung visi Kabupaten Klaten. Sehingga visi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing terwujud demi meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Klaten,” jelasnya.

Berlangsung Demokratis

Sedangkan Bendahara DPC PDIP Kabupaten Klaten, Sutarjo didampingi Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, Konfercab DPC PDIP Klaten diselenggarakan oleh DPP PDIP yang penyelenggaraannya diadakan di Gedung Panti Marhaen Kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang. Konfercab DPC PDIP Klaten dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Jateng, Joko Purnomo selaku petugas partai yang ditunjuk DPP PDIP.

Dijelaskan, Konfercab DPC PDIP Klaten dihadiri Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna beserta jajarannya yang kini telah demisioner dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) PAC PDIP se Klaten. Dalam konfercab disampaikan rekomendasi DPP PDIP tentang Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PDIP Klaten yakni Ketua Sri Mulyani, Sekretaris Agus Riyanto, dan Bendahara Sutarjo sekaligus sebagai Tim Formatur untuk menyusun pengurus DPC PDIP Periode 2019-2024.

Lebih lanjut Bendahara DPC PDIP Klaten, Sutarjo dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Hamenang Wajar Ismoyo, mengatakan, tim formatur juga beranggotakan perwakilan tiga PAC PDIP tingkat kecamatan yang pada Pemilu 2019 meraih suara terbanyak yakni PAC PDIP Kecamatan Cawas, Trucuk dan Kecamatan Ceper. Tim formatur juga beranggotakan utusan dari DPP PDIP dan akhirnya berhasil menyusun kepengurusan DPC PDIP Klaten Periode 2019-2024 dan secara umum jalannya Konfercab DPC PDIP Klaten berlangsung demokratis.

Berikut Ini Pengurus DPC PDIP Klaten Periode 2019-2024: 

Ketua Sri Mulyani

Wakil k Bidang Kehormatan Aris Prabowo

Wakil Bidang Organisasi Hartanto

Wakil Bidang Pemenangan Pemilu Agus Wibowo

Wakil Bidang Kaderisasi Suradji

Wakil Bidang Komunikasi Politik Hamenang Wajar Ismoyo,

Wakil Bidang Hukum Sutarna

Wakil Bidang Perempuan  Hartanti

Wakil Bidang Maritim Heti Purwani

Wakil Bidang Ekonomi Joko Siswanto

Wakil Bidang Kebudayaan Sri Murni

Wakil Bidang Pemuda Edi Sasongko

Wakil Bidang Pariwisata Desi Purnamasari

Wakil Bidang Petani dan Nelayan Aris Widhiarto

Sekretaris Agus Riyanto

Wakil Sekretaris Bidang Internal Hendry Gunawan

Wakil Sekretaris Bidang Program Arif Nugroho

Bendahara Sutarjo

Wakil Bendahara Mulyatminah. Madi

Komentar

News Feed