oleh

Sekretaris Daerah Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Inspektorat Takalar

Takalar, faktapers.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad. MM, menghadiri acara serah terima jabatan kepala Inspektorat Takalar, yang sebelumnya dijabat oleh Dr. H. Syafaruddin. M.Pd, kepada kepala Inspektorat yang baru H. Yahe. S.Sos, Senin (15/7/19).

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Inspektorat yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler H. Zulkarnain. S.H., MH, Sekretaris Inspektorat Takalar, dan pegawai inspektorat Takalar.

H. Syafaruddin yang kurang lebih 5 tahun menjabat sebagai kepala inspektorat, berpesan agar seluruh pegawai inspektorat tetap mempertahankan integritas yang selama ini dijaga dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah banyak hasil yang kita peroleh, meskipun belum maksimal. Insha Allah ke depan kita akan lebih aktif dan lebih maksimal lagi agar harapan kita semua dapat tercapai. Integritas yang sudah dijaga oleh teman di sini, Insha Allah ke depan lebih baik lagi,” ujar Syafaruddin.

Sementara itu, Sekda Takalar menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dilakukan untuk memberikan energi baru dalam organisasi.

“Ini adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi. Bukan berarti Bapak Syafaruddin tidak berhasil selama 5 tahun menjadi inspektorat. Sangat banyak prestasi beliau. Hanya memang untuk penyegaran dan perputaran roda organisasi, dibutuhkan penyegaran untuk menumbuhkan energi baru dalam organisasi,” kata Arsyad.

“Acara seperti inilah seharusnya yang dilakukan setiap pergantian Pejabat Eselon II A, kenapa ini dibutuhkan karena ini memperlihatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dan kami mengapresiasi Pak Syarifuddin ini,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Inspektorat yang baru, H. Yahe mengharapkan kerjasama antara seluruh pegawai lingkup inspektorat untuk mewujudkan tujuan Kabupaten Takalar meraih WTP.

“Kita sama-sama saling membantu, kami harapkan semua komponen yang ada di sini, jangan anggap kehadiran saya menjadi halangan dan tantangan buat kita. Tapi jadikan kehadiran saya menjadi berkah untuk bisa mewujudkan Kabupaten Takalar untuk meraih WTP,” jelas Yahe. Kartia

Komentar

News Feed