oleh

Sambut HUT RI ke -74, Sekelompok Pemuda di Dusun Takkalasi Lakukan Bermacam Kegiatan

Maros, faktapers.id – Sekelompok pemuda Dusun Takkalasi Desa Temmappaduae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, antusias menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dengan melakukan aksi bersih dan penataan 100 bambu pemasangan bendera merah putih serta umbul-umbul. Rabu, (7/8/19).

Pemuda Dusun Takkalasi Yang tergabung ikatan Remaja kampung baru Takkalasi IKRAB Dengan semangat bentuk Cinta Tanah Air, seluruh Anggota IKRAB Kompak Melakukan Aksi bersih dan penataan Dusun Menyambut Hari kemerdekaan republik Indonesia , sebagai wujud kecintaan Terhadap tanah Air.

Pembina IKRAB firman menuturkan program tersebut Telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya,
Agar seluruh Anggota IKRAB Dapat bersinergi dengan warga untuk dapat Bersama sama menyediakan Bambu dijadikan Tiang bendera dan umbul-umbul, Agar Dusun Takkalasi Nampak Terlihat meriah Menyambut Hari kemerdekaan yang 47.

Sebagai warga Indonesia sadar Akan Hari kemerdekaan yang mana kala para pendahulu kita mengorbankan segalanya Demi Mencapai Kemerdekaan.

Oleh karenanya itu IKRAB mencoba Melakukan Aksi bersih sebagai Wujud cinta dan pedul lingkungan dan Memasang umbul umbul dan bendera sebagai wujud nasionalisme Menyambut Hari Kemerdekaan Tanah Air Republik Indonesia.

Firman berharap, apa yang dipersembahkan saat ini kepada warga Dusun Takkalasi agar Menjadi Motivasi untuk menjadikan Dusun Takkalasi menjadi Dusun yang berinovasi. Anchank

Komentar

News Feed