oleh

PAN Melawi Resmi menjadi Pemenang Kedua Setelah Hasil Pleno KPU

Melawi. faktapers.id – setelah mengikuti tahap demi tahap proses pemilihan legislatif yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten melawi. Yang kini diumumkan secara resmi oleh KPU di Aula emaus sabtu tanggal 10/08/2019.

Ketua Bapilu partai amanat nasional PAN kabupaten melawi Hendegi januardi UY.S.IP. yang sekaligus calon terpilih perolehan suara terbanyak dari DAPIL melawi 3.memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara pemilu yang telah melakukan kinerja yang sangat profesional sehingga apapun keputusan yang disampai kan secara khusus dari PAN menyambut baik apa yang di umumkan pada saat ini pungkas tokoh pemuda yang akrab di sapa ogi.

Saat ditemui wartawan sepulang dari pleno pengumuman Hendegi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader partai amanat nasional diseluruh Dapil yang ada dikabupaten melawi, dan beserta tim relawan menyadik Ogi telah bekerja keras terlebih khusus kepada saudaraku yang terpilih, sehingga priode 2019-2024 posisi PAN bisa menempati posisi unsur pimpinan.

Berkaitan dengan hasil yang diraih pada saat ini Hendegi mengatakan kedepan akan menjadi tanggung jawab serius bagaimana cara mempertahankan dan membesarkan partai kedepan untuk PAN yang lebih baik.karena saya sebagai kader partai dan petugas khusus sebagai ketua Bapilu.harus siap melaksanakan apa yang menjadi amanat partai.karena tidak lama lagi pada tahun 2020 kita akan menghadapi pilkada serentak kader PAN harus tampil sebagai peserta kompetisi perebutan KB 1 dan KB 2 di kabupaten melawi tegas Hendegi. Skn/Abd/Swd

Komentar

News Feed