oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Kawasan Muara Baru Kunjungi Para Stakeholder

Jakarta, faktapers.id – Untuk meningkatkan sinergitas lintas sektor, Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Slamet Riyanto melaksanakan audiensi dengan seluruh pemangku kepentingan di Pelabuhan Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Satu persatu Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Slamet Riyanto mengunjungi dan melakukan audiensi dengan seluruh stakeholder terkait.

“Audiensi ini bertujuan agar kami dapat mengetahui bagaimana situasi dan kondisi terkait keamanan di Pelabuhan Nizam Zachman yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Kawasan Muara Baru,” ungkap Slamet kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Senin (12/8/2019) usai audiensi dengan Kepala Wilker KSOP Kelas III Sunda Kelapa, Maas Sobirin.

Usai audiensi, berangkat dari Wilker KSOP Kelas III Sunda Kelapa, Slamet didampingi beberapa Kanit melaksanakan patroli dialogis di Dermaga Barat Pelabuhan Nizam Zachman.

Pada patroli dialogis, Slamet menemui para pengurus kapal dan menyampaikan pesan kamtibmas agar ABK menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak mengkonsumsi minuman keras saat bekerja.

“Kami pun menghimbau masyarakat dapat saling mengingatkan bilamana ada yang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek Kawasan Muara Baru, serta menyampaikan kepada pengurus untuk mengikuti aturan yang ada dan menjaga keselamatan dalam bekerja,” pungkasnya. Kls

Komentar

News Feed