oleh

Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden dalam Rangka HUT-RI ke-74 Tahun 2019

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H di dampingi Wakil Bupati Erlina,S.P.,M.H Bersama Forkopimda dan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Plh Sekretaris Daerah, para Pejabat Tinggi Pratama, Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, Di Gedung Dharma Wanita, Jum’at (16/8).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko SKM MM menjelaskan bahwa Rapat Paripurna Istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Piddinuri membuka secara Langsung Rapat Paripurna Istimewa tersebut sebelum mendengarkan Pidato Presiden.

Dalam Pidatonya Presiden menyampaikan bahwa Indonesia harus menjadi lebih baik bukan hanya dari sebelumnya akan tetapi Indonesia harus lebih baik dari Negara lainya, sudah saatnya Indonesia dengan segenap sumber daya manusia yang melimpah harus bisa membuat lompatan yang signifikan, dimulai dari pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dengan membangun sistem, manajemen dan tata kelola yang baik juga disertai ahlak dan kepribadian luhur yang berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme.

Indonesia membutuhkan anak-anak bangsa yang punya jiwa Indonesia dan hati Panca Sila, Indonesia butuh generasi-generasi yang Handal, Inovatif, dan Produktif sehingga dapat memberikan sumbangsih nyata melalui ide-ide dan karya-karya yang bisa meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa indonesia. Edi

Komentar

News Feed