oleh

Walikota Bangga Ada Event Internasional di Jakut

Jakarta, faktapers.id – Sigit Wijatmoko, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara yang belum satu minggu memangku jabatannya itu mengaku bahagia dan bangga bahwa di daerah yang baru dipimpinnya itu ada sebuah acara. pagelaran seni yang bertaraf Internasional.

“Pagelaran seni Penabur International Choir Festival (PICF) 2019 yang diselenggarakan diruangan yang luar biasa megah ini merupakan suatu aset dari pemerintah kota yang ada di tengah-tengah kota Jakarta
Utara yang bisa menjadi kebanggaan untuk seluruh masyarakat Kota Administrasi Jakarta Utara”,  ujar Sigit Wijatmoko dalam sambutannya di SPK Penabur Kelapa Gading, di kawasan jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Blok A5-8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (7/9/2019).

Wali Kota yang berkantor di Jl. Laksda Yos Sudarso No.27-29, RT.19/RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara  ini mengatakan bahwa pelaksanaan PICF 2019 yang mengambil tema “Menanamkan Harmonisasi Bangsa” ini merupakan gagasan luar biasa. Sebab selain pembangunan infrastruktur yng bertujuan untuk memajukan sebuah daerah sebagai identitas keberhasilan harus disertai dengan pembangunan sub infrastruktur. Yakni membangun pikiran dan hati. Kita harus bisa memastikan bahwa seluruh masyarakat yang beraktifitas dan menjadi penghuni disebuah kota harus memiliki wawasan global tanpa harus menghilangkan unsur-unsur budaya lokal.

Menurut Sigit, pagelaran PICF ini merupakan ide brilian dimana kita dan para orangtua bisa menyaksikan anak-anaknya yang masih usia TK itu sudah berani dan bisa tampil dengan gaya alami masing-masing. Anak sekecil itu sudah bisa konsisten dan berkomitmen secara bersama-sama untuk menciptakan sebuah harmonisasi nada dan suara sehingga kita yang menyaksikan penampilannya bisa menikmati pertunjukan yang luar biasa indah.

“Saya berterima kasih karena belum genap satu minggu saya menjabat, saya sudah disajikan dengan acara yang memerlukan tingkat intelektual dan integritas yang tinggi. Ini adalah penghormatan besar buat saya”, tutur Sigit dilantik sebagai Wali Kota Jakarta Utara pada Selasa (3/9/2019) lalu. Her.

Komentar

News Feed