Selasa, Juli 27, 2021
Beranda16 Pasangan Mesum Diciduk dalam Razia PEKAT
Array

16 Pasangan Mesum Diciduk dalam Razia PEKAT

razia-mwsum

FAKTAPERS.COM, SRAGEN

Tim gabungan satpol PP dan Polres Sragen kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat). Dari kegiatan itu, petugas berhasil mengamankan 16 pasangan tidak resmi saat berduaan di kamar hotel.

Polisi juga mengamankan belasan botol minuman keras (miras) dari sejumlah warung. Tidak hanya itu sebanyak 126 kendaraan bermotor berhasil dijaring petugas dalam razia.

Kapolres Sragen AKBP Ari Wibawa melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi mengatakan, razia pekat itu untuk menyambut Ramadan. Kegiatan diawali dengan razia kendaraan di Kawedanan Gondang dan Sragen kota. Hasilnya dari razia itu total kendaraan yang terjaring 126 unit, baik mobil pribadi, truk, pickup maupun motor roda dua.

Sedangkan untuk razia pasangan selingkuh, total 19 kasus diungkap. Diataranya hari pertama sembilan pasangan mesum, dan hari kedua enam pasangan. Di antaranya dua pasangan mesum di Hotel Sukowati dan, empat pasangan mesum di Hote Graha. Selain itu di kawasan petugas juga berhasil menyita sejumlah miras dari salah satu kios di Pasar Bunder.

”Razia dilakukan secara acak dengan titik berbeda, teruma di sejumlah wilayah perbatasan seperti Sambungmacan sisi timur dan Kedawung sisi selatan. Langkah itu diambil agar razia tak bocor,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Operasional dan Pengendalian Satpol PP Sragen Soekamto mengatakan, razia digelar di sejumlah hotel di kawasan Kota Sragen. Di hotel pertama, tim gabungan meringkus sembilan pasangan mesum. Pasangan bukan suami istri itu kedapatan berduaan di kamar hotel. Penyisiran dua hotel lainnya di Kota Sragen, tim gabungan tidak mendapati pasangan mesum. Radar Solo

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments