Jumat, Desember 3, 2021
BerandaAhok Dukung Go-Jek di Ibu Kota
Array

Ahok Dukung Go-Jek di Ibu Kota

Go-Jek

FAKTAPERS.COM, Jakarta

Semakin parahnya kemacetan di Jakarta saat ini banyak sekali bermunculan jasa transportasi yang menjadi peluang usaha menguntungkan di kota metropolitan, diantaranya adalah jasa ojek dengan sepeda motor yang dinilai masyarakat Ibu Kota lebih efektif dan simple.

Dengan mengunakan kemajuan tekhnologi usaha ini patut diapreseasi, demikian disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau akrab disapa Ahok beberapa waktu yang lalu. ”Ojek itu pekerjaan sampingan dan juga pekerjaan halal, bisa jadi alternatif apabila kena PHK atau pensiun” ungkapnya. Ahok juga menyarankan ojek-ojek di Jakarta bisa bergabung di Go-Ojek ini.
selain dari faktor keselamatan, konsumen juga dapat mengetahui rute yang akan ditempuh, profil pengemudi ojek, dan juga perkiraan biaya yang harus di keluarkan.

Di sela-sela diskusi Renaissance Foundation yang di selenggarakan di kawasan Taman Ismail Marzuki (25/6) kemarin Budayawan Betawi Ridwan Saidi juga menjelaskan bahwa Go-jek ini sudah memperkerjakan ribuan orang dan sudah menjadi anggota.

Berarti kemajuan peluang usaha ini dapat mengurangi angka pengangguran di Jakarta dan memjadi incaran pembisnis-pembisnis baru yang bergerak dibidang usaha yang sama.

Bagi anda yang bosan bermacet-macetan mengendarai mobil atau naik angkutan roda empat, tidak ada salahnya kalau mencoba moda transportasi baru ini.

Reno FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments