oleh

Diejek Ayam Sayur, Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Bekasi

-Daerah-433 views

tawuran pemuda

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Polsek Bekasi Timur, Kota Bekasi menangkap pelaku pembunuhan dalam tawuran antar pemuda terjadi Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi menjelang makan sahur pagi tadi.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sagi mengatakan, pelaku Didit (27 tahun) ditangkap tak lama setelah membunuh korbannya, Yosafat Hutabarat (19 tahun) di sekitar SPBU Jalan Chairil Anwar sekitar pukul 01.30 WIB.

“Motifnya saling ejek, kelompok pelaku dikatain ‘Ayam Sayur’,” kata Sagi di Bekasi, Minggu (21/6).

Alhasil, kelompok korban marah, kemudian terjadi keributan antar dua kelompok pemuda, dari Kampung Rawasemut dan Perumahan Margahayu.

“Keributan sudah dua kali, yang pertama dilerai oleh warga. Tapi, kelompok korban tak terima, terjadilah keributan susulan dini hari tadi,” katanya.

Sagi mengatakan, tawuran kedua kelompok yang didominasi anak-anak tanggung itu sempat selesai. Kedua kelompok lalu membubarkan diri.

Tapi, nahas bagi korban, warga Jalan Cut Mutia, Margahayu itu mendadak diserang oleh satu pelaku dari kelompok lawan. Korban yang berjalan sendiri dibacok menggunakan senjata tajam jenis cocor bebek di punggung tembus ke dada.

Korban pun tewas dalam perjalanan menuju RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Dalam kejadian itu, polisi mengamankan dua senjata tajam cocor bebek sepanjang satu meter dari tangan pelaku.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka yang tubuhnya dipenuhi tato dijebloskan ke sel tahanan Mapolresta Bekasi Kota, dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Komentar

News Feed