oleh

AKBP Yuliani, SH. Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi Kebaikan

-Daerah-352 views

11218164_468174553347982_1068310639793642269_n

FAKTAPERS.COM, Payakumbuh

Memasuki bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim untuk menjalani hari-harinya dengan memperbanyak ibadah dan kebaikan demi berusaha meraih kesempurnaan dan keindahan Ramadhan. Demikian seperti yang dilakukan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani,SH.

Semenjak dimulai Pos PAM Mudik 2015, AKBP Yuli yang berparas cantik dan sangat berjiwa keibuan tak luput memikiran anggotanya yang sedang melaksankan tugas dilapangan,  dalam suasana puasa menjelang detik-detik memasuki waktu berbuka puasa dia selalu menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama-sama dengan anggota-anggotanya dilapangan.

Hal ini menurutnya dia lakukan guna menjalin kedekatan dan kekompakan antara pimpinan dan anggota Kepolisian Resort Payakumbuh dan Polsek disekitarnya. Ini dapat menjadi contoh dan teladan bagi para pemimpin-pemimpin lainya untuk saling menghargai antara atasan dan bawahannya.
“Barangsiapa memberikan makanan untuk berbuka kepada yang puasa, maka ia mendapat pahala seperti pahala orang yang puasa tanpa mengurangi pahala orang yang puasa itu sedikit pun.”(HR. Tirmidzi )

Jonnedi FP

Komentar

News Feed