Selasa, Juli 27, 2021
BerandaDemo Tuntut THR, Karyawan Apartemen Surya I Lakukan Aksi Bakar Ban
Array

Demo Tuntut THR, Karyawan Apartemen Surya I Lakukan Aksi Bakar Ban

IMG-20150708-01180

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Aksi demo bakar ban menuntut THR yang dilakukan oleh para karyawan Apartemen Permata Surya I (09/07/2015) di  Kalideres, Jakarta Barat mengejutkan penghuni warga apartemen tersebut. Aksi demo ini berlangsung dari pagi hingga sore hari sekitar pukul 16.32 WIB.

Pengurus Apartemen Permata Surya I (APS I) sendiri sebenarnya sudah menyediakan dana untuk pembayaran tunjangan hari raya kepada para karyawannya. Namun, diduga ada oknum yang melakukan pemberhentian dan menghambat pembayaran tunjangan hari raya (THR) karyawan APS I. Parahnya lagi oknum tersebut juga telah melakukan pemblokiran dana THR yang tersimpan di Bank serta mengambil kunci brankas dari kasir APS I tanpa sepengetahuan pengurus apartemen.

IMG-20150708-01187

“Oknum tersebut mengintimidasi kasir agar dana yang sudah disiapkan untuk pembayaran THR tidak dibayarkan kepada para karyawan. Oknum tersebut juga mengancam kasir, apabila kasir tidak mengikuti instruksi maka kasir akan dilaporkan kepada polisi. Kasir yang ketakutan akhirnya tidak berani mengeluarkan dana THR tanpa seizin oknum tersebut” Ujar seorang pengurus kepada wartawan fakta.

Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karo Sekali, Spd, turun ke lokasi demo memberi arahan dan mencari solusi agar demo karyawan APS I dapat membubarkan diri dengan damai. Oknum yang menghalangi dan menghambat pembayran THR karyawan APS I yang belum diketahui identitasnya hingga berita ini diturunkan kini dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Awi.FS/Wilianto/Sormsel.M

IMG-20150708-01171

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments