Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaDitabrak Angkot Ugal-Ugalan, Satu Lagi Kita Ditinggalkan Rekan Jurnalis
Array

Ditabrak Angkot Ugal-Ugalan, Satu Lagi Kita Ditinggalkan Rekan Jurnalis

pemakaman wartawan

FAKTAPERS.COM, Depok

Isak tangis dan duka yang mendalam bagi keluarga dan kita semua pada saat pemakaman wartawan televisi INews Fadly Kurniawan diTPU Parung Bingung, Jalan Raya Meruyung, Depok, Jawa Barat Sabtu 25/7/2015 pukul 14.30 WIB. Keluarga dan kerabat korban tidak bisa menahan kesedihan atas meninggalnya orang yang mereka sayangi.

 

Sebagaimana banyak diberitakan, Almarhum adalah seorang jurnalis televisi yang menjadi korban penabrakan oknum sopir angkot bernomor polisi B 2311 VU saat hendak membeli nasi goreng didekat rumahnya pada Jumat malam 24/7/2015 sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga dalam keadaan mabuk tiba-tiba angkot yang dikendarai Agus Hariyanto (16) dengan kecepatan tinggi menabrak korban yang pada saat itu sedang dipinggir jalan daerah Cinere, Depok.

 

Korban yang pada saat itu juga terkejut saat ditabrak langsung terkapar dengan luka parah dibagian kepala dan  oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawat, Jakarta Selatan, guna mendapatkan perawatan medis. Namun, pria yang diketahui sebagai jurnalis televisi INews tersebut akhirnya menghebuskan nafas terakhir akibat terluka parah dibagian kepala.

 

Korban yang meninggal dunia pada Sabtu 25/7/2015 pukul 09.46 WIB akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarganya kerumah duka dan dimakamkan di TPU setempat. Sedangkan sopir angkot maut yang ugal-ugalan ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Resort Depok dan diketahui bahwa pengemudi itu masih dibawah umur.

Awi FS / Maikhel / Bram F /FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments