oleh

H.M. Bowo Leksono Resmi Jabat Ketua DPD GOLKAR Pekalongan Versi Agung Laksono

-Daerah-994 views

bowo leksono

FAKTAPERS.COM, Pekalongan

H.M Bowo Leksono akhirnya resmi ditetapkan sebagai ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar Kota Pekalongan Versi Agung Laksono. Dalam MUSDA bersama Plt. DPD Golkar dari enam daerah lainnya di Tegal baru-baru ini. Kini, setelah dietapkannya Bowo Leksono, pihaknya langsung bekerja untuk membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dalam gelaran Pilwalkot 2015.
Bowo menyatakan, penjaringan bakal calon Walikota menjadi agenda utama setelah konsolidasi internal. Kami sebenarnya sudah menadapat SK dari pak Agung Laksono sebelum MUSDA, tugas utama kami adalah MUSDA, Allhamdulillah suadah terlaksana. Setelah ini kami akan konsolidasi dan membuka penjaringan, katanya. Penjaringan Bacawalkot lanjut Bowo, akan dilakukan terpisah dengan penjaringan yang dilakukan oleh Golkar kubu Abu Rizal Bakrie yang kini dipimpin oleh Balqis Diab selaku DPD Kota Pekalongan. Sesuai arahan dari tim islah pusat, masing-masing pengurus diminta membentuk tim penjaringan yang terdiri atas tiga perwakilan di tingkat kota.

balqis diab
Intruksi tim islah di pusat, dua kubu diminta untuk membuat tim masing-masing. Di tingkat Kabupaten / Kota akan dibentuk tiga perwakilan, di provinsi juga tiga perwakilan kemudian untuk pusat lima perwakilan.
Namun Bowo Leksono mengaku, untuk tingkat Kota Bacawalkot tidak akan dibicarakan bersama kedua kubu, Katanya. Akan tetapi membuat penjaringan sendiri-sendiri, dan juga mengirimkan hasilnya masing-masing.Penjaringan tetap masing masing nantinya, tinggal dua kubu juga mengirimkan Bacawalkot hasil penjaringan masing-masing ke DPD I maupun DPP, Imbuhnya.
Bowo Menargetkan, dalam satu dua hari kedepan pihaknya akan membuka penjaringan Bacawalkot secepatnya, mudah-mudahan dalam waktu dekat satu atau dua hari kedepan tandasnya.
Sebelumnya, ketua DPD Golkar Kota Pekalongan versi Abu Rizal Bakrie (ARB) , Balqis Diab Menyatakan sudah menyiapkan tiga nama untuk diusulkan ke DPP guna mendapat rekomendasi. Tiga nama yang di ajukan selain dirinya adalah Kepala Dinkes Dwi Heri Wibawa dan Sutarip Tulis Widodo.
Terhadap tiga nama tersebut, akan dilakuka survey oleh tim dari DPP guna menentukan siapa yang layak mendapatkan rekomendasi.

(Kartono W / Pekalongan)FP

Komentar

News Feed