Minggu, Juli 25, 2021
BerandaH. Saleh Asnawi Siap Memajukan Tangsel Menjadi Kota Global Cerdas dan Terintegrasi
Array

H. Saleh Asnawi Siap Memajukan Tangsel Menjadi Kota Global Cerdas dan Terintegrasi

Saleh Asnawi

FAKTAPERS.COM, Tangerang Selatan.

 

Dalam Acara Pemaparan visi misi Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota (Balon) Tangsel  yang dilaksanakan dari Partai Hanura di Hotel Santika BSD Serpong 10/6. Hadir beberapa Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangsel diantaranya Airin Rachmi Diani, Arsid, H. Saleh Asnawi.  Dikesempatan tersebut masing-masing Balon menyampaikan Visi Misi kedepan untuk memajukan Kota Tangsel agar lebih baik dan berkembang.

Airin Rachmi Diani Balon Independen dalam Visi Misinya lebih mengedepankan peningkatan kesejahteraan disemua bidang terutama Kesehata, Pendidikan, Infrastruktur. Dan Bidang Pembangunan yang belum tereaslisasi dalam Pemerintahannya saat ini karena masih butuh waktu untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan. Salah satu balon Walikota Tangsel dari Kader Partai Hanura Drs. H. Muhammad Saleh Asnawi, MH, MA, disaat pemaparan visi misinya dihadapan para vanelis dan pengamat di ruangan hotel tersebut  akan menerapkan 4 S Yaitu :

  • Smart System    : Sistim yang dibangun
  • Smart Policy       : Kebijakan yang disusun
  • Smart Birocracy : Birokrat yang melaksanakan
  • Smart People     : Masyarakat yang menggunakan

Empat Sistem yang akan yang akan diterapkan untuk membangun Tangsel merupakan langkah maju untuk mensejajarkan pembangunan dengan kota-kota yang lain. Saat ini Kota Tangsel bukan lagi penyangga di Ibu Kota tetapi Pusat Pertumbuhan Baru bagi Megapolitan Jabodetabek. Bahkan Tangsel akan menjadi Megapolitan terbesar ke dua di dunia. Lebih besar dari Megapolitan New York.

Lebih lanjut H. Saleh Asnawi menambahkan, kota Tangsel merupakan kota yang berdaya saing global optimalisasi peran pusat pertumbuhan baru ekonomi kekawasan Tangerang dan Tangsel.

Konekfitifitas antara pusat-pusat pertumbuhan Tangsel dengan Jakarta, Banten, dan Jabar, karena saling berhubungan baik konektifitas jalan Tol dan Non Tol Transportasi masal sarana bisnis dan IT.

Semua program visi misi akan diterapkan dan aktualisasikan masyarakat Tangsel diharapkan akan lebih cerdas di Pilkada 2016 untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan serta kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Tangsel khususnya. Anwar Saddat FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments