Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPelantikan Pengurus DKR Kabupaten Pemalang
Array

Pelantikan Pengurus DKR Kabupaten Pemalang

dkr pemalang

FAKTAPERS.COM, Pemalang
Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kabupaten Pemalang, Telah terbentuk Dan di Lantik oleh Ketua Dan Pengurus DKR Provinsi Jawa Tengah. Dalam Rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan, H.1436, Kabupaten Pemalang mengadakan acara Pelantikan dan Pengukukuhan kepengurusan pada Tanggal 25 juni 2015, Pelantikan di laksanakan oleh Jajaran Kepengurusan DKR Provinsi Jawa Tengah, dimana di Ketuai oleh Bpk.Hadie Nuryanto, yang akrab di panggil Bpk.Bismo dan saksikan oleh Sssepuh DKR Jawa Tengah, Bpk Budi dan Devisi Advokasinya Bpk.Agus (Bagus).

Acara pelantikan mengundang warga masyarakat, Lurah setempat, serta Tokoh Masyarakat dan juga mengundang Perwakilan Nasional untuk Provinsi Banten Ketua DKR Provinsi Banten, Bpk.Banie Argo Poetra Menjadi saksi Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan DKR Kab. Pemalang yang Sah dan Legal, secara Organisasi DKR Nasional dan AD/ART DKR Nasional. Pelantikan di adakan di Kediaman Ketua DKR Kab.Pemalang Bpk.Sudirman ,Dusun Terban, Rt 003/010,Desa Jrakah, Kec.Taman, Kab.Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Sengaja acara pelantikan di adakan di Desa Jrakah, Sebagai simbol DKR Kab. Pemalang, dengan menitik beratkan perjuangan nya akan Hak Jaminan Kesehatan Rakyat mengutamakan masyarakat Desa yg tidak terperhatikan oleh Penjabat Pemda Kab. Pemalang dan Pusat yang selama ini terabaikan hak jaminan kesehatannya.

Adapun susunan Kepengurusan DKR Kab.Pemalang sebagai berikut: Ketua: Bpk.Sudirman, Sekretaris Bpk. Purwoto Bendahara, Bpk. Ahmad Marjuki, Div. Advokasi Bpk.Solikhin. Div. Pengembangan Organisasi Bpk. Slamet Riyanto, Div Usaha dan Pendidikan Bpk.Edi Siswoyo. Div Kord. Desa Siaga Bpk. Sujatmo. dan untuk Alamat Sekretariat,  Jl. Panciniti, Dusun Terban, Rt 003/010, Desa Jrakah, Kec.Taman, Kab.Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. (A.Sutopo/Anwar S)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments