Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaPPDB SMPN 45 Jakarta Barat Lamban
Array

PPDB SMPN 45 Jakarta Barat Lamban

45
FAKTAPERS.COM, Jakarta
Pada 30/6/2015 Antrian pendaftaran pengambilan PIN PPDB pada pukul 9.30 WIB guna verifiikasi di SMPN 45 Jakarta Barat habis terkuras. pasalnya dari pukul 6.00 WIB peserta didik baru bersama orang tuanya sudah mengantri dilokasi pendaftaran, sedangkan panitia pendaftaran dari sekolah itu lamban menyikapi calon peserta didik baru yang kebingungan verifikasi. ungkap Reni peserta didik baru di SMPN 45 cengkareng jakarta barat pada pendaftaran penerimaan didik baru melalui online.
Lain halnya di tempat terpisah tepatnya Cengkareng Jakarta Barat, SMPN 248 panitia bekerja rapi pada meja pendaftaran dan bersikap ramah dalam menyikapi peserta didik baru.

Sistem pendaftaran online ini dengan persyaratan pertama memiliki SKHUN SD/MI, DENUN PAKET A atau SKYBS ,juga memiliki NIK KK minimal usia 18 th.pelaksanaan dapat dilakukan melalui online membuka wabsite http/ppdbsmpdki.org lebih lanjut peserta input mengunakan nomor peserta ujian nasional juga database, hasil selanjutnya peserta mendapatkan formulir guna meverifikasi ke sekolah untuk mendapatkan nomor pin baru guna regestrasi selanjutnya, sedangkan pelaksanaan PPDB online ini mengunakan sistem tiga tahap jalur.


Pada tahap pertama jalur umun di peruntukkan calon peserta didik baru berdomisili di DKI Jakarta dan Non DKI yang sudah memiliki SKHUN dan NIK KK. Penentuan hasil seleksi tahap 1 jalur umum.pengumuman hasil seleksi dapat dilihat melalui monitoring PPDB SMPN ONLINE. Hasil seleksi pada SMPN 248 pada tahap pertama nilai paling rendah 249.0 dan tertinggi 277.5 dari tiga mata pelajaran yakni bahasa indonesia,matematika,dan IPA dengan daya tampung 102 peserta didik baru DKI dan Non DKI 13 peserta didik baru, selanjutnya peserta didik baru kalah berkompetisi pada nilai SKHUN atau terlikuidasi boleh mengikuti pada tahap jalur kedua lokal dan ketiga pada tahap jalur umum,ungkap Agung Jayadi S.pd salah satu guru di jakarta .Sedangkan p
ada seleksi  tahap kedua jalur lokal SMPN 248  ini  monitoring wartawan  di wabsite PPDB pada 5/7/2015 hasil sementara peserta didik baru yang masuk tahap kedua nilai tertinggi 253,0 dan terendah 232.5 dengan daya tampung 141 peserta didik baru.
Sukarno FP
248
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments