oleh

Tempat Lokalisasi PSK KM 24 Toapaya Asri Bintan, Beroprasi Sealama Ramadhan

-Daerah-419 views

psk
FAKTAPERS.COM, Kepri
Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat bermakna bagi umat muslim yang ada di belahan dunia ini, termasuk umat muslim yang yang ada di Kab. Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, dimana bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, pengampunan dan bulan yang sangat mulia di antara bulan-bulan yang lain.
Tetapi sayang seribu sayang, bulan ini di nodai oleh sekumpulan orang yang tidak mau menghargai adanya bulan yang penuh kemuliaan ini, di karenakan setiap malam maupun siang, mereka para PSK maupaun para hidung belang saling menjajakan sex, tanpa memperdulikan arti dan makna bulan puasa ini. Padahal umum nya para wanita PSK itu adalah orang muslim itu sendiri, dan para mucikari atau bos dari PSK juga itu, adalah seorang muslim yang tau makna dan arti bulan puasa. Tapi seakan-akan tidak mau tau dan tidak mau menghargai akan bulan ramadhan.
Di timbah lagi setiap malam, dentuman musik di setiap kafe begitu keras tanpa memperdulikan para umat muslim yang sedang menjalankan sholat isya dan tarawih di masjid dan di situ juga setiap malam di adakan judi cengkoko (DADU), tapi aparat kelurahan maupun aparat keamanan seakan-akan menutup mata dan telinga, dengan kegiatan tersebut.
Dari hasil invetigasi awak media fakta di lapangan, dan sempat mewawancarai seorang warga di tempat itu, beliau mengutarakan kenapa tidak di tutup dan tidak ada Razia di tempat ini, di karenakan para PSK setiap orang di pungut biaya keamanan sama Rt dan Rw, sebesar 100 ribu buat setoran ke pihak keamanan entah itu dari kantib kelurahan maupun dari polsek setempat.
Sangat di sayangkan apa bila seorang aparat sudah seperti ini, mau jadi apa negeri yang kita cintai ini, tidak se’suai dengan progam bpk Presiden Joko widodo, tentang reformasi mental, kepada setiap aparat pemerintahan di tingkat bawah sampai atas. Kami sangat menghimbau kepada pemerintah Provinsi, khususnya pemerintah Kabupaten Bintan dan semua instansi terkait seperti kepala Satpol, Polda khususnya Polres Kab Bintan agar dapat secara langsung turun ke lapangan dan menindak kegiatan kegiatan di tempat Lokalisasi kampung bukit bestari, atau lebih di kenal dengan Batu 24. Darmawan¬†FP

Komentar

News Feed