Kamis, Mei 13, 2021
BerandaTurnamen HW CUP XIII U-21 Pekalongan Resmi Dibuka
Array

Turnamen HW CUP XIII U-21 Pekalongan Resmi Dibuka

20150720_173334

FAKTAPERS.COM, Pekalongan

Acara turnamen sepak bola dalam rangka HISBUL WATON (HW CUP XIII)  diDesa Wuled Kabupaten Pekalongan yang setiap tahun diadakan guna 1. Program tahunan Kab. Pekalongan, 2. Menyikapi tentang PSSI yang di bekukan oleh Kemenpora, 3. Mencari bibit-bibit muda yang potensial didaerah untuk dipromosikan ke klub-klub besar. 4. Wahana remaja untuk penyemangat olah raga sepak bola.

Ketua panitia Wasduki Jazuli yang beranggotakan 250 orang panitia. Selain untuk menyambut hari kemerdekaan turnamen tersebut diadakan tiap tahun sekali, dan ini sudah ke 13 kali, dan di ikuti 32 grup, selain grup-grup sepak bola lokal Pekalongan Kota dan Kabupaten turnamen ini, dan tidak ketinggalan juga ada peranserta dari Persib Bandung ikut meramaikan acara turnamen ini.

Sementara itudalam acara ini  tamu undangan yg dihadiri oleh Bupati Pekalongan Ahmad Antono, Kapolres Kota Pekalongan, Ketua DPRD Kota Pekalongan, Ketua Persekap Pekalongan, Ketua KONI, KNPI, MUSPIKA TIRTA, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, dan Sesepuh tokoh-tokoh sepak bola masyarakat Pekalongan.

20150720_173119

Menanggapi keterangan masyarakat yang sempat ditemui Media Fakta, “Joko” selaku masyarakat mengatakan bahwa “ acara turnamen seperti ini pantas di adakan oleh pihak penyelenggara karena selama ini bibit potensial untuk kesepakbolaan nasional sangat minim, maka dengan itu adanya turnamen saat ini diadakan bisa mencari pemain berbakat disetiap wilayah.”Jelasnya. Mafrukhah FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments