Jumat, Juli 30, 2021
BerandaLurah Srengseng Siap Bantu Warga Tuntaskan Permasalahan Pemagaran Di Sawah Balong
Array

Lurah Srengseng Siap Bantu Warga Tuntaskan Permasalahan Pemagaran Di Sawah Balong

srg 1

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Dengan adanya penutupan Akses Jalan warga Srengseng Sawah Balong  yang dilakukan secara sepihak oleh pengembang PT. Sari Kebon Jeruk (INTERCON), Dimana jalan tersebut adalah salah satu akses jalan utama bagi warga yang kesehariannya beraktifitas kerja dan bersekolah bagi anak-anaknya.

 

Endang Prihatin selaku Lurah Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat siap membantu warganya untuk menyelesaikan permasalahan penutupan akses jalan dan pemagaran secara sepihak oleh pihak pengembang PT.Sari Kebon Jeruk (INTERCON). Menurutnya dia  tidak bisa  tinggal diam begitu saja, dengan sigap  langsung mengundang warga Srengseng Sawah Balong untuk bersosialisasi tentang penutupan akses jalan.

Pertemuan warga yang dilaksanakan diruang pertemuan lantai 4 Kantor Kelurahan Srengseng Jakarta Barat berjalan dengan tertib dan Endang Prihatin langsung meninjau lokasi pemagaran dan penutupan jalan di Rw.04 Sawah Balong dengan didampingi Wakil Camat Kembangan Mas’ud beserta Staff Kelurahan dan para warga juga yang turut ke lokasi.

 

Foto0905lurah

 

Dia mengatakan dengan Tegas ‘ Upaya kita lakuka kita sedang melihat  pertama kita secara mediasi kita sudah lakukan  pertemuan pertama  tapi ternyata pihak pengembang dari INTERCON  yang datang hanya perwakilan saja dan  belum ada penyelesaian, lalu kita mengundang  secara mediasi  kembali untuk pertemuan kedua pihak INTERCON  tidak  hadir juga maka kita belum bisa memutuskan atau  menyelesaikan.

Tugas kita selaku pihak pemerintah, kita hanya mencari solusi apa yang diinginkan warga.” Secara Tertulis di katakannya sudah dua kali pihak PT di undang dan bahkan kita tetap akan memanggil pihak PT secara pendekatan kita akan musyawarah untuk pertemuan kalau tidak ada pertemuan mana bisa selesai”.Ucap Endang.

(Nisin)FP

 

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments