oleh

PR Untuk Otoritas Pendindikan Kabupaten Wonogiri

-Daerah-873 views

karno

FAKTAPERS.COM, Wonogiri

Memasuki tahun pelajaran sekolah 2015/2016 pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Wonogiri harus mencermin keteledoran pihak sekolah-sekolah menengah atas terkait beredarnya undangan pesta para siswa/i berbikini di Jakarta yakni pesta kelulusan alumni kemarin, melalui pemberitaan santer media sosial ini jika ditiru sekolah sekolah di Wonogiri jelas melanggar norma kepantasan dan kepatutan lebih bahaya lagi jika siswa/i mengunakan narkoba juga minuman keras.
Pihak sekolah harus menyikapi dan memahami kepada seluruh siswa/i didik baru agar mengingatkan, mendidik kepada murid dan memberikan pondasi moral pendidikan bahwa perbuatan asusila,premanisme dan narkoba tidak pantas dilakukan pelajar, lebih lanjut sekolah perlu memberi perhatian pada jam sekolah kepada siswa/i juga berkordinasi kepada pihak terkait mengetahui dinas pendidikan, orang tua jika mendapatkan siswa/i didiknya melangar norma kepantasan dan kepatutan guna terciptanya keserasian pada mendidik anak sekolah.
hasil pantauan wartawan 3/8/2015 siswa/i didik baru SMA negeri 1 sloghoimo mulai aktif sekolah setalah di godok masa orientasi sekolah(MOS).” galuh putri apriliana siswi kelas x (bio) menerangkan menyukai dan ingin belajar menuntut ilmu setinggi tingginya dengan ikhlas di SMA N 1 Sloghoimo, Wonogiri, Jawa Tengah berharap pihak sekolah agar mendidik sesuai tugas pokok dan fungsi sekolah itu lebih jelas Tri. S.pd guru geografi membeberkan disela waktunya di kantor sekolah kami akan mendidik siswa/siswi sebaik baik nya.
Lain halnya ketika wartawan menyusuri persawahan di bawah rindangnya pohon jati tepatnya Alas Donoloyo Sambirejo kedapatan siswi berseragam SMA berpacaran pada jam sekolah. Kalangan pelajar SMA sekarang ini sudah mengenal kehidupan seks bebas. Mungkin karena terpengaruh beredarnya film porno dan gaya pacaran yang ada di sinetron. sehingga tidak tabu lagi prihal sex.ini harus di bedah guna kedisiplinan anak sekolah dan tidak terjadi hal-hal yang di inginkan dari pihak terkait khususnya orang tua.

Sukarno FP

Komentar

News Feed