Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Bupati Buru Buka Musyawarah Daerah III DWP
Array

Bupati Buru Buka Musyawarah Daerah III DWP

b1

FAKTAPERS.COM, Namlea.

Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM secara resmi membuka musyawarah Daerah III Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-kabupaten Buru dengan tema “Darma Wanita Persatuan merupakan tanggung jawab kita bersama”. Menghadirkan ratusan perserta yang berasal dari 10 kecamatan dan berlangsung di aula kantor Bupati Buru pada Senin lalu 7/9 2015.

Ketua umum DWP, Ny. Sukmawati R. Umasugi dalam laporan, mengharapkan agar organisasi ini berupaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta masyarakat, untuk itu kita wajib berperan aktif mendukung program Pemerintah Daerah dibidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya merupakan salah satu unsur” Pelaku Pembangunan”Ujar Istri Buapti Buru.

b2

DWP kata Ibu Sukmawati merupakan organisasi istri PNS dan menyadari penuh tugas dan tanggung jawab untuk membina anggota dalam bingkai persatuan dan dapat meningkatkan kemampuan dan pengatahuan anggota sehingga menjadi manusia yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia”. ucap Ny. Umasugi.

Bupati Buru saat membuka acara ini mengatakan, melalui kegiatan ini agar peserta dari 10 kecamatan yang hadiri momentum tersebut dapat meningkatkan etos kerja, maka sejalan dengan kegiatan ini diharapkan kata Umasugi sepenuhnya norma-norma yang masih pada tatanan iven serimonial yang perlu disinergi dalam soldaritas menunjang keberhasilan organisasi DWP, oleh karena itu saya berharap kepada peserta yang menghadiri kegiatan ini agar selalu membangun sebuah kekompakan dalam sebuah bingkai dan tidak ada yang namanya perbedaan” Kata BupatiBuru.

b3

Untuk itu dengan momentum DPW, anggaran yang tersedia untuk organisasi ini dalam tahun berjalan baru difungsikan berkisar 50 persen, kiranya harapan Bupati, untuk semangat juang ini dapat diteruskan dan tidak henti-hentinya mengembangakan roda organisasi ini kearah yang lebih baik lagi, oleh karena itu  semangat filosofi dan amanah  yang perlu di utamakan sebagai titipan oleh presiden pertama yaitu Bung Karno.

(Usman Tasidjawa)FP

Most Popular

Recent Comments