Selasa, Juli 27, 2021
BerandaBupati Buru Melantik 192 Pejabat Eselon IV
Array

Bupati Buru Melantik 192 Pejabat Eselon IV

N1

FAKTAPERS.COM, Namlea

Namlea, Fakta Pers- Sebanyak 192 Pejabat eselon IV di Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru, dilantik oleh Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM pada pukul 15.30 WIT dan berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru Hari Selasa 1/9 2015.

Acara pengambilan sumpah dan jabatan tersebut selain dihadiri Bupati Buru, SPi, MM juga didampingi Sekertaris Daerah (Sekda), Drs Achmad Assagaf, MSi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Rohaniawan dari Kementrian Agama, Abdul Hasan Karepesina- Pendeta Ny Diana Limba dan Sejumlah Wartawan.

N2

Dalam Sambutan Bupati Buru Mengatakan, pengukuhan pengambilan sumpah dan janji pada pejabat eselon IV hari ini Kata Umasugi, merupkan tanggung jawab saya, hal ini suka atau tidak suka itu adalah sebuah mekanisme dalam birokrasi dan merupakan pengayoman garda terdepan”. Ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten ini.

Olehnya itu harapan dan sungguh jabatan yang dilantik hari ini merupkan Amanah, karena ini merupkan sebuah proses untuk dapat memperbaiki jenjang karir dimasa akan datang sebagai seorang aparatur Negara yang dituntut untuk Kerja dan Kerja untuk menjangkau pelayanan dimata publik”. Tegas Umasugi.

N3

Untuk itu lanjut Bupati, dengan pelantikan pada hari ini diharapkan  selalu membangun kerja sama, kebersamaan dan Gotong Royong dengan pimpinan dan selalu memposisikan diri baik itu di kantor maupun pada lingkungan yang saudara berada, sehingga dapat menciptakan keharmonisan dan kebersamaan.

Hari ini resmi saya melantik saudara- saudara menduduki jabatan eselon IV, akan tetapi kata Umasugi, bilamana dalam perjalanan terdapat hal hal yang mencederai tugas saudara maka, tidak segan- segan saya akan mengambil langkaah tegas lewat pemberhentian dari jabatan tersebut dan akan diganti dengan yang lain”Tegas Bupati Buru.

N4

Pelantikan ini kata Umasugi, merupakan momentum dan tanggung jawab yang sangat penting bagi saudara- saudara karena, ditahun 2017  akhir Januari jabatan saya selaku Bupati Buru sudah berakhir, olehnya itu dengan jabatan yang dimiliki ini kedepan semaksimal mungkin dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan sebelum penutupan sambutan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimah kasih dan selamat bekerja.

(Usman Tasidjawa)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments