Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Diduga Kemudi Oleng, Toyota Yaris Hantam Bokong Truk Tangki Air
Array

Diduga Kemudi Oleng, Toyota Yaris Hantam Bokong Truk Tangki Air

20150922_150043

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Ditengah teriknya matahari siang pukul 14.30 WIB, Selasa 22/9/2015 dijalan Ring Road, Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat telah terjadi kecelakaan yang menimpa mobil Toyota Yaris B 1783 BZF telah menabrak truk tangki pengangkut air bersih yang terparkir disisi jalan Ring Road.

Kondisi jalan raya yang pada saat itu tidak begitu ramai dimanfaatkan sebagian pengendara jalan tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Doni, pengemudi truk tangki air bersih siang itu tengah beristirahat diwarung dan memarkir kendaraannya disisi jalan, tiba-tiba terdengar benturan keras bersumber dari bagian belakang truknya, tak ayal Doni langsung menghampiri kendaraannya yang sudah ditemukan dengan keadaan ringsek akibat ditabrak mobil sedan yang pengemudinya belum diketahui namanya.20150922_150137(1)

Menurut keterangan dari saksi dilokasi kejadian, mobil sedan yang meluncur kencang itu mendadak oleng dan langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir. Pengemudi sedan yang menolak memberikan keterangan kepada wartawan hanya menegaskan akan menyelesaikan kejadian kecelakaan yang menimpanya ini dengan kekeluargaan.

Kedua kendaraan naas itu langsung diderek oleh petugas Lakalantas Jakarta Barat dan akan menindaklanjuti dan memproses kasus ini dengan meminta keterangan dari kedua belah pihak.

(Awi FS / Choken / Wilianto)

Most Popular

Recent Comments