Selasa, Mei 11, 2021
BerandaDiduga Korban Begal, Tukang Ojek Tewas Mengenaskan
Array

Diduga Korban Begal, Tukang Ojek Tewas Mengenaskan

korban begal
Legiman (70), Tukang Ojek Korban Aksi Begal di Jakarta Barat

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Warga Bulak Serai, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat kemarin siang 23/9/2015 sekitar pukul 12.30 WIB dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki setengah baya yang tewas dengan tubuh penuh luka ditanah kosong. Melihat kondisi korban diperkirakan baru beberapa jam atau pada waktu malam sebelumnya.

Menurut keteranga warga siang itu mayat ditemukan pertama kali oleh anak-anak kecil yang sedang bermain dilokasi tanah kosong tersebut. Dalam sekejap warga menjadi gempar dan berbondong-bondong kelokasi kejadian guna menyaksikan penemuan mayat laki-laki tersebut. Beberapa saat berselang datang anggota Satreskrim Polsek Kalideres guna menidentifikasi korban yang sudah beberapa lama menjadi tontonan warga.

Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi benda-benda ditubuh korban diketahui korban bernama Legiman (70) warga Rt. 008, Rw. 004, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat yang dikenal warga berprofesi sebagai tukang ojek yang sehari-hari mangkal di Perumahan Citra Garden 2. Legiman diduga menjadi korban aksi begal yang berpura-pura sebagai penumpang. Dikarenakan sepeda motor korban tidak ditemukan dilokasi kejadian.100_7128

Untuk selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSCM guna menjalani otopsi, sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Kepolisian Sektor Kalideres. Dengan maraknya aksi perampasan dan pembunuhan yang dilakukan gerombolan begal, masyarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati pada saat melakukan perjalanan mengunakan roda dua. Disarankan untuk tidak melewati lokasi jalan yang sepi, terutama pada malam hari.

(Awi / Aheng / Suryadharma)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments