oleh

Setelah 20 Tahun Menunggu, Konser Bon Jovi Sedot 40 Ribu Penonton

konser bon jovi gbkFAKTAPERS.COM, Jakarta.

Setelah menunggu 20 tahun penggemar seniman musik rock legendaris asal Amerika Serikat Bon Jovi akhirnya terobati dengan dilangsungkannya konser akbar di Gelora Bung Karno Jumat 11/9/2015. Konser Bon Jovi yang menyedot sekitar 40 ribu penonton itu berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia yang menjadi negara asia pertama yang dikunjungi pelantun tembang “It’s My Live” tersebut.

Meskipun dalam penampilannya kali ini Bon Jovi tidak bersama dengan gitarisnya Richie Sambora, namun tidak mengurangi kemeriahan dan antusias penonton yang memadati Stadion Utama GBK pada malam itu. Dari penelusuran wartawan faktapers.com banyak sekali ditemui penonton yang jauh-jauh dari luar kota maupun negara tetangga untuk menyaksikan penyanyi idolanya tampil diacara konser tersebut.

Harga tiket masuk konser ini tergolong tidak murah, tetapi terbukti bahwa konser ini berhasil dan mampu mendatangkan begitu banyak penonton yang antusias guna menyaksikan group band kesayangannya. Terlihat dari semua lapisan usia dari para penonton yang mana terdapat penonton dari usia anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

“Selamat malam”, Bagaimana kabar kalian?, Baik-baik saja kan?” itu kata-kata pertama pada saat Bon Jovi naik keatas panggung. Dalam sepanjang konsernya Jon menyanyikan lagu yang diantaranya terdapat di album “Burning Birdges”, yaitu “We Don’t Run”, “Lost Higway”, Raise Your Hand”, Born To Me Baby”, “Bad Name” juga tidak ketinggalan lagu “It’s MyLive” dan “Always” yang membuat penonton terhipnotis tanpa sadar ikut bernyanyi secara berjamaah.

Dalam penampilannya kali ini Jon Bon Jovi membawakan single terbarunya “We Don’t Run” yang mana lagu tersebut baru pertama kalinya dia nyanyikan secara langsung pada saat konser live. Sepanjang acara konsernya Jon terus menanyakan kepada penonton “Kalian apa kabar? Apa sejauh ini baik-baik saja,” ucap Jon beberapa kali sebelum membawakan lagu berikutnya.

Secara umum konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno kali ini berjalan sukses meskipun ada beberapa kali terjadi insiden kecil didalam stadion maupun diluar stadion. Aparat keamanan telah mempersiapkan personelnya mengantisipasi guna terlaksanannya konser dengan tertib dan aman.
(Sanwani / Tri Hartanto)FP

Komentar

News Feed