Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Tidak Lengkap Bawa Bahan Tugas Sekolah, Siswa SD di Ambon Malah Dianiaya...
Array

Tidak Lengkap Bawa Bahan Tugas Sekolah, Siswa SD di Ambon Malah Dianiaya Guru Pakai Cutter

guru sd kristen urimesing Ambon menganiaya murid

FAKTAPERS.COM, Ambon.

Lain dulu, lain sekarang. Begitulah yang terjadi saat ini. Guru zaman dahulu berbeda dengan guru zaman sekarang. Banyak sekali dewasa ini pemberitaan oknum guru melakukan tindakan aniaya hingga pelecehan seksual kepada anak didiknya.

Kali ini terjadi di Sekolah Dasar Kristen Urimesing Ambon. Awalnya sang guru meminta kepada anak murid untuk membawa semen dan kerikil untuk tugas kegiatan sekolah. Namun, ada tiga anak murid yang hanya membawa kerikil saja. Alih-alih memberikan hukuman yang sewajarnya atau memberikan pengarahan agar murid membawa bahan perlengkapan yang lengkap, malah sang guru menganiaya tiga anak muridnya dengan pisau cutter.

Oknum guru berinsial ML, memukuli tiga siswa SD tersebut dengan pisau cutter. Bahkan salah seorang dari siswa tersebut yang bernama Imanion sampai dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat) RS Bhakti Rahayu Ambon, karena mengalami luka akibat robeknya kulit di bagian kepala dan mendapat enam jahitan.

Dua siswa lainnya yang menjadi  korban aniaya bernama Feter dan Ian juga sempat dirawat di RS tersebut. Hingga saat ini, pihak sekolah di SD Kristen Urimesing belum memberikan penjelasan mengenai penyiksaan tersebut. Adapun keluarga Imanion sendiri segera bertindak dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pulau Ambon.

(Maikhel / Choken) FP

Most Popular

Recent Comments