Selasa, Juli 27, 2021
BerandaTim Operasi Preman Polsek Tambora Amankan 50 Orang Preman
Array

Tim Operasi Preman Polsek Tambora Amankan 50 Orang Preman

Polsek Tambora

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Razia yang dilakukan oleh jajaran Tim Operasi Preman Polsek Tambora, Jakarta Barat Senin siang 7/9/2015 berhasil menjaring 50 orang yang diduga preman yang selama ini meresahkan masyarakat. Dari kelima puluh orang tersebut adalah oknum-oknum yang kesehariannya melakukan pungli dan tidak memiliki identitas yang jelas keberadaannya. Hasil pengamanan ini berkat dari laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan prilaku mereka yang dianggap membuat resah dilingkungan mereka.

Menurut keterangan Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto Hadicaksono yang menjelaskan kepada awak media bahwa razia preman ini dilakukan demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat yang selama ini sangat diresahkan warga. Rata-rata dari keseluruhan orang yang diamankan ini terdiri dari pengamen, pak ogah, juru parkir liar, dan beberapa oknum yang melakukan pungutan liar yang mengganggu ketertiban umum.

Selanjutnya Wirdhanto menjelaskan pihaknya akan membina puluhan orang yang diamankan ini agar tidak melakukan kegiatan yang selama ini meresahkan masyarakat diwilayahnya. Lebih lanjut Widhanto akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk melakukan pembinaan lanjutan guna menekan pengangguran dan meminimalisir angka kejahatan yang kerap terjadi di Jakarta Barat.

arahan preman

Panit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat, Ipda Suyoto juga menjelaskan bahwa puluhan preman berwajah sangar ini diamankan dari berbagai titik keramaian masyarakat diwilayah yang antara lain, Mall Season City, Pasar Pagi Lama, Musium Kota Tua, Jalan Laksa, Stasiun Pos Duri, dan dijalan Pintu Kecil. “Sejumlah oknum ini kedapatan sedang asik nongkrong dan minum-minum miras,” Pungkas Suyoto.

(Awi FS / Wilianto)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments