Selasa, Mei 11, 2021
BerandaCalon Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH Menggelar Istighozah dan Doa Bersama dengan...
Array

Calon Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH Menggelar Istighozah dan Doa Bersama dengan Pendukungnya

IMG_229350908755664
Pasangan Calon Bupati Pekalongan No. Urut 1 H. Riswadi, SH Menggelar Istighozah dan Doa Bersama dengan Puluhan Anak Yatim dan Ratusan Pendukungnya. (Foto: Mafrukhah Fakta Pers)

FAKTAPERS.COM, Pekalongan.

Berbeda dengan calon kepala daerah lain yang umumnya dalam pelaksanaan kampanye atau kegiatan mencari simpatisan dan pendukung dengan acara hura-hura dan bagi-bagi uang, Calon Bupati Pekalongan nomor urut 1 H. Riswadi, SH justru melaksanakan kegiatan untuk meraih dukungan masyarakat Pekalongan dengan acara-acara positif dan kental dengan keagamaan.

Di dampingi calon wakilnya Hj. Nurbalistik, pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal religius ini melaksanakan Istighozah dan Doa Bersama dengan ratusan tim sukses dan pendukungnnya. Acara yang dilaksanakan pada 22/10/2015 di kediaman Ibu Amanah di Jalan Raya Karanganyar-Wonopringgo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan ini berlangsung khusuk dan penuh dengan keakraban.IMG_229355610282917

Kegiatan Istighozah dan doa bersama yang dimulai pukul 20.50 WIB hingga 22.50 WIB tersebut di selenggarakan oleh Relawan BOPAS Karanganyar yang di dukung Tim sukses Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1, Toga, Tomas, dan Toda setempat juga dalam rangka peresmian posko pemenangan calon bupati dan calon wakil bupati dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) mendatang.

Acara yang dimulai dengan peresmian posko pemenangan nomor urut 1 itu kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an  oleh Ustadz Buchori dan kemudian dilanjutkan dengan Sholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, dan Doa Istighozah yang dipimpin oleh Ustadz Ardiansyah yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari H. Riswadi, SH sebagai Calon Bupati Pekalongan.

Dalam sambutanya H. Riswadi, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan relawan yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya acara tersebut. Riswadi juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan setempat yang telah memberikan ijin terselenggaranya  acara Istighozah meskipun terpaksa harus menutup akses jalan utama Karanganyar, dan tak lupa Cabup memberikan apreseasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara sampai selesai.IMG_232753209182662

H. Riswadi, SH dalam sambutannya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Pekalongan untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan jalannya pemilukada yang akan datang, karena pemilukada adalah bagian dari proses demokrasi yang mana masyarakat daerah diberi kebebasan untuk memilih pemimpinnya secara langsung. ” Negara kita sudah merdeka, saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar jangan mau di intimidasi maupun di intervensi oleh pihak manapun untuk memaksakan kehendaknya, silahkan pilih pasangan calon pemimpin menurut hati nurani masing-masing, dan apabila saudara memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya, pilihlah pasangan nomor urut 1 H. Riswadi SH dan Hj. Nurbalistik untuk membangun dan mensejahterakan taraf hidup masyarakat Pekalongan”. Kata Riswadi.

“Kita adalah Putra Daerah Pekalongan, Kita lahir dan hidup di Pekalongan, sampai matipun kita tetap cinta Pekalongan. Maka dari itu dalam kesempatan kita kali ini saya menetapkan slogan untuk pasangan nomor urut 1 ‘PILIH WONGE DHEWE’. Lanjut Calon Bupati dan secara spontan disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai pendukungnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada 25 anak yatim dari Kecamatan Karanganyar oleh pasangan nomo urut 1, dan ditutup dengan ceramah yang di sampaikan oleh Kyai Zainudin dari Kabupaten Pekalongan.

(Mafrukhah)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments