oleh

Cawabub Pekalongan Nomor Urut 1 Hj. Nurbalistik Adakan Pengajian Nariyah dengan Warga

-Daerah-390 views
IMG_20151022_112924
Cawabup Pekalongan nomor urut 1 Hj. Nurbalistik memberikan sambutan kepada warga pengajian.(Foto Mafrukah 21/10)

FAKTAPERS.COM, Pekalongan.

Ada yang berbeda dengan Pengajian Nariyah yang dilaksanakan dirumah Ibu Suci, warga Desa Ketitang KIdul, RT 003/001, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan pada Rabu 21/10/2015.

Kegiatan pengajian yang dilakukan pada pukul 13.20 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB itu dihadiri oleh Calon Wakil Bupati (cawabup) Pekalongan nomor urut 1 Hj. Nurbalistik. Dengan kehadirannya membuktikan bahwa Hj. Nurbalistik adalah sosok calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Acara yang diikuti sekitar 200 orang ibu-ibu pengajian itu berjalan dengan penuh keakraban dan harmonisasi antara warga masyarakat. Terlihat dari tidak adanya jarak dan rasa canggung antara warga dan calon pemimpinnya, sehingga menanamkan rasa kekeluargaan yang begitu erat.

Setelah acara Tahlil dan Sholawat sebagaimana layaknya pengajian, lalu dilanjutkan dengan sambutan dan doa bersama untuk kemakmuran dan kemajuan Bangsa Indonesia dan khususnya Kabupaten Pekalongan.

IMG_20151022_112919

Dalam sambutannya Hj. Nurbalistik menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Ketitang Kidul yang telah menyambut baik dan menjalin silaturahmi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan sekarang ini.

Kemudian Hj. Nurbalistik memperkenalkan dirinya kepada warga bahwa dirinya adalah Calon Wakil Bupati Pekalongan nomor urut 1 pasangan dari Calon Bupati H. Riswadi, SH, dan menjelaskan arti nama Nurbalistik.

“Nama saya Nurbalistik, yang artinya peluru antar benua, saya lahir di Pekalongan, saya asli putri daerah”. Jelas Nurbalistik. “Saya mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh warga untuk melaksanakan panggilan hati saya yang ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Pekalongan”.Lanjut Nurbalistik yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Hj. Nurbalistik juga memaparkan program-program kerja yang akan dilaksanakannnya bersama Calon Bupati H. Riswadi, SH apabila nanti dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pekalongan. Diantara program itu adalah sekolah gratis 12 tahun, bedah rumah sebanyak 5000 unit, dan santunan bagi masyarakat yang meninggal dunia sebesar 1 juta rupiah per orang.

Di akhir sambutannya Nurbalistik menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan kepala daerah Pekalongan agar dapat berjalan lancar dan memilih pemimpin yang amanah dan senantiasa memperhatikan kesejahteraan warga dan pembangunan daerah.

(Mafrukah)FP

Komentar

News Feed