Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaJalan Propinsi Jurusan Kecamatan Batang Onang - Sibuhuan Sangat Memprihatinkan
Array

Jalan Propinsi Jurusan Kecamatan Batang Onang – Sibuhuan Sangat Memprihatinkan

foto jlan propinsi rusak total tak ada perhatian jln nya    hnya tinggal separuh yg tinggal aspal

FAKTAPERS.COM, Padang Lawas.

Sejauh langkah di tempuh, sejauh mata memandang, dalam catatan di wilayah Sumatera Utara hanya jalan propinsi jurusan pasar Matanggor – Sibuhuan yang selalu di abaikan pemerintah. Sementara penduduk di wilayah itu sangat mengharap kan pemerintah untuk membangun infrastruktur jalan yang setara dengan jalan yang lain, apa ini yang dikatakan jalan lintas propinsi sangat memprihatinkan?.

Mengingat sumber penghasilan disana demi kelancaran operasi hasil bumi dan transportasi angkutan sudahlah wajar untuk di sikapi perkembangannya jangan selalu di abaikan. Sewaktu dalam pantauan masyarakat Kecamatan Sosopan sangat berkecil hati terhadap pembangunan ke daerah mereka dan sangat menyayangkan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas tidak memperhatikan daerahnya.

foto ruas jln propinsi jurusan pasar matanggor-sibuhuan    slalu di abaikan oleh pemerintahPemerintah tak memandang warga daerah yg ada di sekitar    jlan yg rusak ini lgi

Soleh, warga Hutabaru, Kecamatan Sosopan sangat mengecewakan pemerintah yang tidak memperhatikan insfrastruktur jalan Sosopan – Sibuhuan. “Siapa lagi yang memperhatikan dan membangunnya, kalau bukan bupati Palas serta Pemerintah Provinsi” ujarnya dengan kesal. Sehingga media ini sangat antusias terhadap keluhan masyarakat sekitar, demi tercapainya roda pemerintahan yang bersih dari KKN serta tanggap pada keluhan-keluhan dan aspirasi masyarakatnya.

Dalam hal ini kami dari Sosial Control DPD DCW SUMUT akan selalu menempuh dan mengamati yang berbentuk pembangunan pemerintah dimana saja berada di wilayah Sumatera Utara ini dan kami tidak akan segan-segan menegur, melaporkan apabila ada keterbengkalaian dan mengabaikan yang sepantasnya dikerjakan.

(FF / Abd Jalil)

Contak Pengaduan Masyarakat : 0812-6362-3003 / 0813-9624-9052

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments