oleh

Kejutan Unik HUT TNI Ke-70 Untuk Koramil Kembangan

-Daerah-275 views

IMG_2320

FAKTAPERS.COM, Jakarta.

Ada bermacam-macam cara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-70 tahun ini. Namun berbeda dengan yang dilakukan Koramil Kecamatan Kembangan pada Senin 5/10/2015 kemarin.

Perayaan yang melibatkan tiga pilar yang terdiri dari Koramil, Polsek, dan Pemerintah Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat berlangsung meriah dan sukacita dengan penuh semangat kebersamaan antar instansi.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB itu diawali dengan kejutan ulang tahun dari Kapolsek Kembangan Kompol Sukatma, SH yang secara tiba-tiba membawakan kue ulang tahun kepada Danramil Kapten Infantri Abdul Malik dikantor Koramil Kecamatan Kembangan di Jalan Safir, Blok E7, Meruya Utara.

IMG_2319

Kemudian ditengah kemeriahan acara tersebut dilanjutkan dengan tiup lilin dan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh 3 pilar yang dari pihak Kecamatan Kembangan dihadiri langsung oleh Camat Kembangan Slamet Riyadi, Sos.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 70 orang dari berbagai kalangan itu berlangsung begitu akrab dan menghilangkan kesan ada batasan antara masing-masing pilar, terbukti pada saat acara tersebut dilanjutkan dengan acara makan siang dan berjoget bersama dengan diiringi organ tunggal yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

IMG_2321

Lebih uniknya lagi, puncak kegiatan HUT TNI Ke-70 dilanjutkan dengan membagi-bagikan air mineral, telur, pisang, jeruk yang bertuliskan “DIRGAHAYU TNI KE-70 BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” kepada pengendara sepeda motor yang melewati lokasi acara tersebut. Hal ini membuktikan bahwa tiga pilar di Kecamatan Kembangan itu menunjukkan kepedulian mereka selama ini yang selalu dekat masyarakat dan melayani masyarakat.

Dari kegiatan yang dilakukan oleh Koramil, Polsek, dan Pemerintah Kecamatan Kembangan tersebut dapat menjadi contoh dan tauladan kepada masyarakat dan instansi-instansi lainya agar dapat bersama-sama dalam kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.
.

(Umar Satria)FP

Komentar

News Feed