Selasa, Juli 27, 2021
BerandaKPUD Kabupaten Pemalang Adakan Debat Publik Calon Kepala Daerah
Array

KPUD Kabupaten Pemalang Adakan Debat Publik Calon Kepala Daerah

IMG_249605350164327
Acara Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPUD Pemalang

FAKTAPERS.COM, Pemalang.

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tinggal menghitung hari, masyarakat daerah diramaikan dengan atribut partai politik dan alat peraga kampanye menghiasi jalan-jalan protokol dan sudut-sudut perkotaan maupun pedesaan. Hal itu menjadikan warna tersendiri bagi warga masyarakat, khususnya warga Pemalang, Jawa Tengah.

Seperti agenda pemilihan pemimpin baru pada umumnya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pemalang mengadakan acara Debat Publik Sesi 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 22 November 2015 di Regina Convention Centre Jl. Pantura  No. 10, Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Acara yang dimulai pukul 09.45 WIB itu dihadiri oleh Abdul Hakim, SHi selaku Ketua KPUD Kabupaten Pemalang sekaligus ketua penyelenggara dalam acara debat publik tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut Heri Setiyawan selaku Panwaslu Kabupaten Pemalang yang bersama-sama hadir dengan seluruh staff dan jajarannya.

Debat publik yang menampilkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut diikuti oleh pasangan nomor urut 1 Muhammad Arifin Amd dan Romi Indiarto Spt, pasangan nomor urut 2 H. Junaedi SH, MM dan Drs. H. Martono, dan pasangan nomor urut 3 Mukti Agung Wibowo ST. Msi dan Afifudi SE. Yang secara keseluruhan pasangan akan bersaing di pemilihan kepala daerah Kabupaten Pemalang yang akan datang.

IMG_249635303502967
Suasana acara Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh KPUD Pemalang

Dr. Hamidah SH, MH sebagai moderator acara Debat Publik tersebut juga dihadiri oleh Letkol Inf Abdul Hamid sebagai Dandim 0711/Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, Sik, Para SKPD se-Kabupaten Pemalang, dan seluruh tim sukses dan simpatisan masing-masing pasangan.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Kabupaten Pemalang Abdul Hakim menyampaikan bahwa seluruh masyarakat menginginkan apa yang menjadi program dari masing-masing calon apabila terpilih nanti agar dapat membangun serta memajukan Kabupaten Pemalang dengan mengimplementasikan program-program kerja guna kesejahteraan masyarakatnya.

Seluruh susunan serta rangkaian acara yang berlangsung tertib dan meriah tersebut diakhiri dengan pemutaran audio visual visi misi dan program kerja masing-masing pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang disambut sorak sorai dan tepuk tangan oleh simpatisan dan tim sukses masing-masing pendukung pasangan.
(Mafrukah)FP

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments