oleh

Pemkab Palas Berangkatkan Koor Ina Sion Nauli Sosa Ikuti Lomba Paduan Suara Se-HKBP

-Daerah-292 views
DSCN0497
Peserta Kontingen Paduan Suara Ina Sion Nauli Sosa Kabupaten Palas yang diberangkatkan oleh Bupati Palas diwakili Kabag Humas Drs. Irwan Hasibuan, untuk mengikuti perlombaan Paduan Suara se-HKBP di Pematang Siantar pada tanggal 28 nopember 2015, bertempat di Gedung Universitas HKBP Pematang Siantar.(By Robert Doc)

FAKTAPERS.COM, Padang Lawas.
Koor Ina Sion Nauli Sosa Kab. Padang Lawas (Palas) juara 1 Tabagsel-Sumbar sebanyak 38 orang peserta putri, ditambah 7 orang peserta putra (sebagai pendukung acara), Kamis (26/11) diberangkatkan Pemkab Palas  menuju Kota Pematang Siantar Kab. Simalungun untuk mengikuti perlombaan paduan suara se-HKBP pada hari Sabtu tanggal 28 November 2015 bertempat di Gedung Universitas HKBP Pematang Siantar Kab. Simalungun.

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap diwakili oleh Kabag Humas Pemkab Palas Drs. Irwan Hasibuan saat prosesi pemberangkatan Paduan Suara Ina Sion Nauli Sosa mengatakan, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Palas yang tidak bisa hadiri prosesi pemberangkatan  Kontingen Paduan Suara  Ina Sion Nauli Sosa pada hari ini, karena Bupati Palas sedang mengikuti kegiatan Hari Aksara Internasional di Kabupaten Sergai.

“Kontingen Paduan Suara  Ina Sion Nauli Sosa adalah Duta atau utusan dari Kabupaten Padang Lawas, diharapkan agar senantiasa menjaga nama baik daerah kita, saya mewakili atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Palas, mendo’akan semoga  Kontingen  Paduan Suara  Ina Sion Nauli Sosa menjadi juara pada perlombaan paduan suara se-HKBP yang digelar di Pematang Siantar,” sebut Humas Pemkab Palas, Irwan.

Tambahnya, “Bupati Palas juga telah berjanji akan memfasilitasi kendaraan bagi para peserta kontingen dari Palas, saat berada di hotel menuju ke lokasi perlombaan. Semoga bantuan dan dukungan dari kami dapat bermanfaat dan memotivasi para peserta untuk menjadi juara”.

Dalam laporan Drs. P Lubis M Mpd sebagai Ketua Kontingen Paduan Suara Ina Sion Nauli Sosa menyampaikan, rombongan kontingen terdiri dari 38 orang peserta putri dan 7 orang peserta putra, sebagai pendukung acara untuk mengikuti perlombaan Paduan Suara se-HKBP dengan kenderaan Bus Barumun menuju Pematang Siantar.

“Karena dengan izin Tuhan, paduan suara Ina Sion Nauli Sosa menjadi juara 1 Distrik I Tabagsel-Sumbar pada waktu lalu dan kini menjadi utusan Distrik I ke Pematang Siantar se-HKBP, do’a dari masyarakat Kabupaten Palas sangat kami harapkan, agar nantinya kami bisa menjadi yang terbaik dari seluruh peserta lomba. Terima kasih kepada Bapak Bupati Palas dan Amang Preses Distrik I Tabagsel-Sumbar, yang telah membantu dengan sepenuh hati sehingga pemberangkatan kontingen ini dapat dilaksanakan,” ujar Drs. P Lubis M Mpd.

Preses Distrik I Tabagsel-Sumbar, Drs. Berlin Tamba, M. Div dalam sambutannya menyatakan, terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Palas kepada Kontingen Paduan Suara  Ina Sion Nauli Sosa, merupakan bentuk kerjasama yang baik antara pemerintah dengan elemen masyarakat Padang Lawas.

“Terima kasih kami ucapkan, atas penyambutan, bantuan dan dukungan yang diberikan ini, semoga hubungan kerjasama ke depan nanti dapat ditingkatkan dan dapat lebih baik lagi,” tuturnya.

Pantauan Fakta Pers, Kamis sore pada prosesi pemberangkatan Paduan Suara di halaman Kantor Bupati Palas hadiri sejumlah pegawai pada kantor Bupati Palas dan Preses Distrik 1 Tabagsel-Sumbar. Paduan Suara  Ina Sion Nauli Sosa mempersembahkan 3 buah lagu diantaranya, Padang Lawas Bercahaya, Ho do Jesus di Tondi Ki dan Selayang Pandang disuguhkan untuk Pemkab Palas.

(Robert Nainggolan Parhusif)FP

Komentar

News Feed